Kuliner

Lagi Viral & Hits, Ini Dia Drunk Baker Bandung, Pecinta Bakery Wajib Mampir!

BISNISBANTEN.COM – Berkunjung ke Kota Kembang alias Bandung memang salah satu destinasi wisata yang tak akan ada habisnya selalu menghadirkan pesona kuliner yang tak ada habisnya menawarkan kejutan manis bagi para pencinta roti dan kue.

Bakery-bakery viral di sini tidak hanya mencuri perhatian warga lokal, namun juga menarik minat para wisatawan yang berkunjung ke kota kembang ini.

Dari roti klasik dengan resep warisan hingga kreasi inovatif yang memikat lidah, Bandung punya segalanya untuk memanjakan penggemar kuliner.

Advertisement

Jika Anda sedang berlibur di Bandung, Drunk Baker menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta roti dengan cita rasa unik.

Drunk Baker Bandung merupakan salah satu tempat nongkrong di kota Kembang yang mempunyai konsep unik. Tempat ini menjadi salah satu objek wisata kuliner yang cukup populer, hits dan masih baru

Salah satu menu andalannya disini yaitu Hokkaido Toast, dimana menu bakery ini diproses selama 12 jam untuk menciptakan tekstur dan rasa yang luar biasa.

Selain itu, pilihan toastnya pun beragam, mulai dari Dark Tea Milo Toast with Butter Milk, Caramel Pudding Toast, hingga Butter Melting Cheese Toast. Makan bakery tak lengkap rasanya tanpa minuman kopi maupun teh.

Advertisement

Tenang, di sini juga menawarkan beragam menu minuman segar yang akan melengkapi pengalaman saat menikmati bakery di sini.

Bagi Anda yang penasaran dapat mengunjungi lokasinya yang ada di Jalan Cihapit No 10 dan di Jalan Bahureksa No.5 & 24. Untuk jam operasional bukanya mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA