EntertainmentKuliner

Lagi Viral, Egi John Buka Kedai Soto Betawi dan Mau Diajak Foto-foto

BISNISBANTEN.COM – Lama tak terdengar kabar dan wira-wiri di layar kaca, Egi John hadir kembali dengan kabar yang langsung viral.

Setelah muncul baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu channel YouTube @kasisolusi, penampilan Egi John mencuri perhatian.

Jika beberapa tahun lalu, sosok Egi John memikat melalui peran-perannya di sinetron dan digandrungi banyak remaja, mantan kekasih Marshanda yang pernah berperan di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini tampak lebih religius dengan mengenakan busana koko dan peci.

Advertisement

Pada awal 2022, Egi John muncul dengan berbagai kabar terbaru mengenai dirinya. Egi John mengaku masih sering mendapat tawaran berakting.

Namun ia merasa berakting tidak sesuai dengan ajaran agamanya sehingga menolak berbagai tawaran yang datang dan memilih berdagang.

Setelah tak lagi jadi pesinetron, pemilik nama lengkap Egi John Foreisythe ini banting setir jadi pedagang. Ia sempat membuka bisnis clothing bernama ABU.

Namun, usaha ini tak berlangsung lama. Saat ini Egi mengelola bisnis kuliner.

Advertisement

Egi John kini berjualan soto betawi secara offline. Saat berdagang, Egi John tak ragu memberikan pelayanan dengan menerima ajakan foto bersama fans.

Egi John memasarkan bisnisnya secara offline dan masih belum memikirkan untuk menjualnya secara online.

“Gue nggak tahu caranya gimana dan itu bentuk kehati-hatian gue. Masa main posting yuk order, tapi mayoritas orang-orang begitu jualan. Nggak dijelasin produknya apa,” kata Egi.

Ramah dengan pelanggan, Egi pun sesekali tampil berfoto bareng. Disebutkan pelanggannya, jika soto betawi milik Egi memiliki citarasa yang enak.

“Enak sihh super asli enak ga dibikin2 apalagi lebay yahh sotonya sama sop iganya warrr biasa egi,” tutur pelanggannya

Egi John menceritakan, hijrah yang ia lakukan yakni sejak 2016 silam. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.