Kuliner

Lagi Menjamur di Mana-mana, Lazatto Pakai Sistem Mudharabah Ternyata

BISNISBANTEN.COM – Kalau diamati nih, di berbagai tempat terutama di pusat kota di Banten, ada Lazatto. Tidak heran kalau banyak yang penasaran, bisnis seperti apakah Lazatto ini?

Dikutip dari web Lazatto.co.id, Lazatto ini berdiri sejak 2018. Sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi dan lain sebagainya. Hmmm gak heran ya kalau bisa ditemui di mana-mana.

Dalam waktu dekat, Lazatto akan melebarkan sayap ke kota-kota besar lainnya di luar Pulau Jawa.

Advertisement

Lazatto ini hadir dengan aneka produk seperti fried chicken, burger, spaghetti, french fries dan menu-menu signaturenya seperti sadas dan ayam CLBK. Menu-menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan terjamin kehalalannya.

Lazatto menyediakan bentuk kerja sama lain dengan metode swakelola dan mudharabah. Mudharabah adalah usaha yang dilakukan dengan kerja sama antara pengelola dan pemilik usaha dengan suatu perjanjian di awal. Hal ini menunjukan kerja sama dengan kontribusi keahlian dari pengelola dan seratus persen modal dari pemilik modal.

Bagi yang memiliki modal ataupun tidak mempunyai modal tapi mempunyai keahlian khusus di bidang ini, bisa langsung menjalin kerja sama. Maka syarat yang harus dipersiapkan adalah keahlian ataupun modal.

Dengan sistem mudharabah, seseorang bisa bekerja sama sebagai pemilik modal ataupun pengelola gerai. Keuntungan yang akan didapat adalah penghasilan akan dibagi secara rata. Pengusaha dan pihak perusahaan akan menentukan terlebih dahulu persentasenya, apakah lebih banyak pengelola atau pemilik modal. Sehingga nantinya bisa di atur keuntungan yang akan didapatkan.

Advertisement

Bagi yang tidak mempunyai modal berarti bisa bekerja dengan brand ini untuk menjadi pengelola.

Bagi yang berniat menjalin kerja sama dengan brand satu ini tinggal mengunjungi website resminya lazatto.co.id. Atau bisa kunjungi yaitu di Jl. Pembangunan No. 49, RT.9/RW.4, Cipendek, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibu kota Jakarta.

Sekadar tahu, Lazatto menjadi daya pikat tersendiri bagi pionir outlet menengah ke bawah karena dengan harga chicken dan burger yang terjangkau. Lazatto sendiri adalah brand makanan yang lahir di daerah barat Indonesia, yaitu di Medan.

Seiring berjalannya waktu kemudian brand makanan ini melahirkan anak perusahaannya di Sukabumi, Jawa Barat. Tetapi, brand ini besar di Purwakarta dan Cikampek (Purcika).

Dari dahulu sejak brand Lazatto ini dilahirkan sampai nama brand perusahaan menjadi sebesar ini, produk ini tetap tidak berubah-ubah dalam menghidangkan sajian makanannya. Setiap harinya Lazatto Chicken & Burger ini selalu eksis di laman media sosialnya. Sehingga brand yang satu ini tidak akan pernah kehilangan peminat.

Bagaimana? Tertarik mencari cuan dari sini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.