Mobil

Kupon Undian Salut Honda Naik 10 Persen

BISNISBANTEN. COM —  Pengundian hadiah rutin yang dilakukan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten empat kali dalam setahun ini,  nyatanya memberikan peningkatan kunjungan servis, hal ini terlihat dengan meningkatnya jumlah kupon yang dikumpulkan pada pengundian Salut pada periode II 2018.
General Manager PT MSK Honda Banten, Elfa Ridhaswara mengatakan, pengundian yang berhadiah 30 unit helm, 10 jaket,  5 smartphone,  3 laptop dan 1 unit Honda BeAt Street ini mampu menyedot kunjungan service Honda setiap harinya.
“Tercatat periode II tahun ini naik kupon yang dikumpulkan dari 54 bengkel resmi AHAS di Banten naik 10 persen,” katanya, Sabtu (21/7).
Pengundian yang telah dilakukan sejak tahun lalu ini, bertujuan untuk memberikan edukasi bagi para konsumen bahwa dengan menyervice kendaraan nya secara rutin akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.
“Kita lakukan pengundian pada tiga bulan sekali, awal tahun kemarin periode Januari-Maret dan kita lakukan pengundian di bulan April,  periode kedua ini kita buka periode April-Juni yang saat ini kita lakukan pengundia,  kemudian dilanjut pada periode ketiga Juli – September yang nanti akan dilakukan pengundian pada Oktober, dan periode ke empat Oktober – Desember,” paparnya.
Elfa menuturkan, konsumen akan dapat mengikuti undian Salut tersebut dengan melalukan service rutin secara resmi di dealer Honda.
“Sistemnya setiap konsumen yang melakukan service lengkap akan mendapatkan dua kupon, untuk ganti oli satu kupon dan yang membeli spareparts mendapatkan dua kupon. Kalau semuanya dilakukan akan semakin banyak kuponnya semakin ada kesempatan juga memenangkan hadiah utama,” tutupnya. (GAG/NUA).

Advertisement
LANJUT BACA