Kuliner

Tempat Makan Ini Sediakan Menu Lezat Bagi yang Puasa Senin-Kamis, Gratis!

BISNISBANTEN.COM – Salah satu alternatif tempat makan yang bisa Anda datangi di Serang adalah Ayam Bakar Dapoer Ceu Wita, yang berlokasi di Jalan Raya Cilegon Km. 2 No. 38, Kangungan, Serang.

Tempat makan ini memiliki berbagai menu pilihan menggoda selera yang bisa Anda nikmati. Wita Sari, Owner Ayam Bakar Dapoer Ceu Wita mengatakan, ia membuat sajian ayam bakar dengan banyak varian.

“Seperti ayam bakar atau goreng, bebek bakar atau goreng dan pecak bandeng juga mie kocok, dengan varian sambal yaitu sambal dadak, sambal kencur dan sambal bajak,” papar Wita.

Advertisement

“Coming soon kita akan buat menu baru ayam oven namanya,” lanjut Wita kepada bisnisbanten.com.

Sejumlah menu yang disajikan dibanderol mulai dari ayam jantan Rp16 ribu, ayam kampung Rp20 ribu, ayam negeri Rp11 ribu. Selain itu, menawarkan paket dalam box yang berisi nasi, lalap, sambal, ayam dengan harga hanya Rp15 ribu.

“Kita juga ada ayam penyet dengan sambal dadak dan ayam balado dengan topping diatasnya balado,” katanya Selasa (20/3).

Wita Sari, owner Ayam Bakar Dapoer Ceu Wita

Ada yang menarik dari Ayam Bakar Dapoer Ceu Wita ini, salah satu program yang dijalankannya sejak membuka usaha ini yakni memberika gratis makan di hari Senin & Kamis untuk orang-orang yang berpuasa.

Advertisement

“Program ini sudah lama dijalankan, karena saya memiliki prinsip bahwa jika ini mendekatkan rezeki, dekatkanlah kepada sang pemberi rezeki. Dengan begitu banyaknya doa dari para pejuang saum Insha Allah jadi barokah,” tutur Wita.

“Jadi ini bukan hanya bisnis money oriented, tetapi juga menjadi wasilah bagi para managemen, kru Ayam Bakar Dapoer Ceu Wita termasuk saya di dalamnya menjadi kendaraan untuk mendekatkat diri kepada Allah,” tutupnya. (CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA