Kuliner

Kuliner Bernuansa Alam di Breakpoint Foodpark Cilegon yang Perlu Anda Coba

BISNISBANTEN.COM — Siapa yang tidak tertarik jika diajak menikmati suasana taman dengan hembusan angin sejuk dan disuguhkan makanan lezat. Tidak akan menolak, kan?

Nah, tempat makan di Kota Cilegon ini bisa Anda datangi bersama teman, kerabat atau keluarga Anda.

Bernuansa asri dan seakan menyatu dengan alam, foodpark yang berlokasi di Komplek Bonakarta Cilegon Banten tersebut sengaja didesain untuk memanjakan mata dan lidah pengunjung yang datang untuk mencicipi hidangan kuliner layaknya sedang piknik.

Advertisement

“Tempat ini berkonsep foodpark bergaya vintage dan bergaya garden party. Kebetulan suasana dan tempatnya sama-sama mendukung,” kata Erwin, salah satu pengelola Breakpoint foodpark, Jumat (5/1).

Didukung dengan banyaknya ornamen seperti lampu-lampu hias, semakin menambah keromantisan dan keasrian foodpark ini.

“Semuanya kita buat sealami mungkin mulai dari meja kayu, batu, dan stand yang kami sebut (tenan) semua bergaya vintage dan alami,” tuturnya.

“Pokoknya disini semua harga terjangkau mulai dari Rp 10 ribu – Rp 30 ribu,” katanya.

Advertisement

Selain menikmati sajian kuliner, foodpark yang buka pukul 10 pagi – 11 malam atau sampai pukul 12 malam saat akhir pekan ini juga memanjakan pengunjung dengan live music yang semakin menambah suasana menjadi semakin nyaman.

“Kita sediakan live music yang menyatu dengan alam, tidak pakai panggung cukup alas tikar saja bisa menyatu dekat dengan pengunjung,” ujarnya. (GAG/NUA).


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA