Kuliner

Kopi Dari Hati, Kedai Kopi untuk Milenial dan Generasi Z dengan Konsep Fresh to Cup

BISNISBANTEN.COM – Saat ini banyak sekali usaha kuliner berbasis kopi dengan sistem kemitraan alias franchise. Salah satunya Kopi Dari Hati.

Mengadopsi konsep Fresh to Cup, Kopi Dari Hati menyajikan berbagai pilihan kopi lokal terbaik di Indonesia. Selain itu disediakan berbagai variasi menu untuk dijual.

Franchise Kopi Dari Hati juga hadir di Kota Serang, tepatnya di Jalan Hs. Khozin, Ciceri Jaya, Sumurpecung, Kota Serang, Banten.

Advertisement

Guna menjaga kualitas mutu, Kopi Dari Hati menggunakan biji yang dibeli dari para petani kopi terbaik di Indonesia dan melalui proses seleksi yang dilakukan oleh ahli di bidangnya.

Asal tahu, awalnya outlet pertama Kopi Dari Hati merupakan bagian dari Foodpedia. Karena konsep dan target pasar yang sama, pertumbuhan Foodpedia dan Kopi Dari Hati mencapai lebih dari 80 outlet di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Saat ini Kopi Dari Hati dapat dimiliki secara terpisah dari restoran Foodpedia.

Menyasar semua kelompok masyarakat terutama generasi Z dan generasi Milenial, Kopi Dari Hati dikemas menarik.

Advertisement

Bukan hanya untuk anak muda, Kopi Dari Hari Tdapat dinikmati juga oleh keluarga, pekerja, mahasiswa dari segala kelas atau kalangan mengingat harganya yang terjangkau.

Untuk menu minuman, terdapat pilihan penyajian mulai dari hot dan cold. Bagi yang tidak menyukai minum kopi, Kopi Dari Hati menghadirkan menu non-coffee loh.

Untuk pilihan hot drinks antara lain tersedia espresso, double espressl, americano, cappucino, coffee latte, hot chocolate, black sweet coffee, hot red velvet latte, hot green matcha latte, hot hazelnut latte, hot caramel latte, hot coconut latte, hot vanilla latte, hot almond latte, dana affogato.

Sementara varian cold coffee ada ice coffee late, es kopi susu, ice americano, ice coconut espresso, ice mocchacino, ice coffee avocado, berry coffee, ice fluffy latte, ice hazelnut latte, ice caramel latte, ice matcha espresso, ice cappuccino, ice cafe latte, ice coconut latte, ice vanilla latte, dan ice almond latte.

Untuk non-coffee ada ice chocolate, ice red velvet latte, ice matcha latte, dan ice matcha latte with ice cream.

Untuk makanannya, Kopi Dari Hati menyediakan toast (roti bakar), burger, chicken wings, mi, pasta, queasadilla, nachos, cemilan, nasihati, fusion tea, pisang bakar, dan menu menarik lainnya.

Bagaimana, tertarik mencicipi aneka menu Kopi Dari Hati? (Hilal)

LANJUT BACA

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com