KlubMotorOtomotif

Komunitas ADV Banten Ramaikan Peluncuran New Honda ADV160

BISNISBANTEN.COM — Komunitas Honda ADV Banten turut memeriahkan Regional Public Launching New Honda ADV160 yang digelar PT Mitra Sendang kemakmuran (MSK) di Mall of Serang, Sabtu (16/7/22).

Puluhan bikers terlebih dahulu berkumpul di Main Dealer Honda Banten  untuk memulai Rolling city dengan titik finish Mall of Serang sebagai lokasi launching. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para peserta tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear.

Sampai dititik lokasi, anggota komunitas diberikan kesempatan untuk menjajal motor skutik terbaru New Honda ADV160

Advertisement

“Tidak hanya ajang silaturahmi antar Komunitas Honda di Banten. Pada kesempatan kali ini, kami juga ingin memperkenalkan skutik terbaru dari Honda yaitu ADV160. Dimana teman-teman dapat mencoba mengendarai langusung produk ini,” kata Pampam selaku PIC Community Honda Banten

Selain test ride, juga ada quiz berhadiah, live Instagram talk show dengan narasumber Abi dan Uja dari komunitas Honda ADV Banten yang berbagi pengalaman berkendara menggunakan Honda ADV.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih dengan dibekali mesin eSP+ berpendingin cairan berkapasitas 160cc serta dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-F1. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.635.000 (On The Road Banten), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.445.000 (On The Road Banten), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com