MotorOtomotif

KKN, Promo Service Murah dari Astra Motor Bayah

BISNISBANTEN.COM — Astra Motor Bayah dealer resmi sepeda motor Honda jaringan PT Mitra Sendang Kemakmuran, bersama bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan Promo Spesial untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda dengan program yang bertajuk KKN (Kapan Kamu Nyervis).

Promo servis ini dapat dinikmati di bengkel resmi AHASS Astra Motor Bayah hingga 31 Mei 2022.

Melalui program KKN, konsumen  cukup membayar 100 ribu untuk mendapatkan paket service lengkap dan ganti oli. Tak hanya itu konsumen juga akan mendapatkan fasilitas Pit Khusus untuk KKN sehingga pelayanan akan lebih cepat.

Advertisement

Tak perlu khawatir, program KKN ini juga dapat dinikmati konsumen yang menggunakan layanan servis kunjung jika konsumen tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangan ke bengkel.

Caranya, konsumen hanya perlu menunjukan broadcast atau screenshot dari social media kepada mekanik.

Asep Fatulloh, Kepala cabang Astra Motor Bayah mengatakan, pihaknya memanfaatkan film yang sedang booming saat ini, dengan mengangkat tema KKN ( Kapan Kita Nyervis)  tujuannya agar lebih mudah diingat terutama bagi kaum milenial.

“Agar mudah di ingat kalangan masyarakat dan kaum milenial di daerah ini karena sedang marak maraknya kata KKN (Film) sehingga dengan kata KKN dapat beralih pikiran menjadi Kapan Kita Nyervis,” katanya.

Advertisement

Melalui program KKN ini diharapkan Masyarakat Lebak Selatan lebih peduli terhadap kendaraan yang digunakan. Sekaligus memperkenalkan AHASS kepada masyarakat dan mematahkan pandangan masyarakat bahwa biaya servis di AHASS mahal dengan prosedur yang rumit.

“Dengan program KKN yg kami buat masyarakat lebak selatan akan lebih peduli lagi terhadap unit yg di pakai nya. Dan juga Memperkenalkan AHASS astra motor bayah untuk memperbaiki Image AHASS yg masyarakat pikir itu mahal dan ribet,” tutup Asep. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com