Lifestyle

Kisah Mengharukan Suami yang Curhat Tak Ingin Menikah Lagi Usai Ditinggalkan Istrinya

BISNISBANTEN.COM – Baru-baru ini viral di media sosial unggahan TikTok dari seorang suami yang curhat ditinggal pergi oleh istrinya untuk selama-lamanya.

Sebelum meninggal dunia, sang istri telah melahirkan seorang putri cantik dan lucu. Curhatan isi hati pria tersebut dalam kontennya pun banyak menyatakan alasan mengapa ia tak ingin menikah lagi yang membuat netizen terharu.

Pria tersebut mengungkapkan daripada mencari ibu baru, anaknya lebih butuh sosok ayah. Jadi, ia pun bertekad tak ingin menikah lagi. Bila dilihat dari tampilan pria tersebut, banyak yang tak menyangka jika hati dan pemikirannya seluas itu.

Advertisement

Curhatan suami yang ditinggal istrinya ini berawal dari pertanyaan salah satu warganet. Sebelumnya, ia memang kerap menggunggah momen bersama putrinya. Ia juga membagikan cerita semasa istrinya masih hidup.

Pria itu ingat betul bahwa saat hamil, istrinya pernah mengatakan sampai selesai melahirkan, ia harus kuat karena tak ingin bila anaknya memiliki ibu tiri. Dan perkataan mendiang istrinya tersebut ternyata selalu teringat dalam benak pria itu.

“Dulu waktu manda gagal melahirkan normal, dia pernah bilang ke gue ‘aku harus kuat! aku ga mau bee punya mama tiri,” cerita sang suami.

Tekadnya tak ingin menikah lagi lantaran ia berpikir bahwa anaknya lebih butuh sosok ayah ketimbang ibu baru.

Advertisement

“Kira-kira bee lebih butuh sosok ibu baru atau sosok ayah yang fokus sama perkembangannya,” ujarnya.

Dalam unggahannya, pria tersebut juga mengungkapkan bahwa ia hanya ingin menjadi seorang ayah yang bisa dibanggakan putri kecilnya saat sudah dewasa nanti.

“Gue cuma berusaha jadi ayah yang bisa dibanggakan anak perempuannya waktu dia dewasa nanti,” tulisnya dalam video di akun TikToknya @agegesaputra.

Curhatannya itu pun membuat banyak netizen terharu. Banyak netizen yang merasa iri dengan perempuan mendiang istrinya yang memiliki suami sebaik itu.

Saat banyaknya isu laki-laki yang tidak setia bahkan ketika istrinya masih hidup, pria itu justru memberikan contoh yang baik untuk para suami.

“Bang awas lo nikah lagi ya,” tulis netizen. Selain sosok ayah yang baik, pria itu juga dinilai sosok suami yang baik.

Kisahnya menjadi cerita inspiratif bagi banyak kalangan, khususnya tentang kesetiaan. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA