Kuliner

Kerang Judes, Tongkrongan Favorit yang Jadi Mood Buster Pecinta Kuliner Seafood

BISNISBANTEN.COM – Saat kuliner kerang-kerangan booming beberapa tahun lalu, Kerang Judes menjadi salah satu yang difavoritkan loh. Nah, kedai makan di Jalan Perum Cipocokjaya, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten ini masih eksis dan bisa banget dikunjungi bagi pecinta seafood.

Kerang Judes menempati bangunan dua lantai, untuk area lantai atas kudu buka sandal dan no smoking. Kerang Judes ini lokasinya pas banget depan Kampus Untirta Fakultas Pendidikan di Ciwaru. Tempatnya cukup nyaman, makanannya juga enak bikin nagih.

Meskipun porsinya kecil, seafood gabrugan di sini rasanya mantul. Worth it deh buat yang mau ajak teman-teman.

Advertisement

Kerang Judes bisa menjadi mood booster kuliner yang cukup membahana, cocok untuk dinikmati bersama pasangan, teman kerja, sahabat, dan orang dekat.

Bisa dinikmati secara lesehan di tempat yang disediakan.

Saat malam Minggu, Kerang Judes biasanya lebih ramai dari hari biasa. Menu yang ditawarkan ada kerang dan macam-macam seafood yang langsung diolah.

Advertisement

Salah satu menu favorit di sini adalah kerang bambu. Rasa masakan yang pedas dan enak, bikin nagih. Bumbunya enak, porsinya cukup banyak untuk harga standar. Eits hati-hati kolesterol.

Fasilitas di sini, dilengkapi toilet dan tempat parkir. Hmmm jadi penasaran, sejudes apa sih kerang di sini? Melebihi mulut tetangga gak ya? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.