Kuliner

Kedai Pinggir Kota, Tongkrongan Ciamik di Baros

BISNISBANTEN.COM – Siapa bilang di Baros, Kabupaten Serang, tidak ada tempat nongkrong ciamik. Nah coba singgah ke Kedai Pinggir Kota (KPK). Berada di Jalan Raya Serang – Pandeglang Raya, Baros, punya beragam menu yang bisa dipesan.

Untuk makanan ada nasi ayam geprek, nasi ayam sambal matah, nasi ayam black paper, dan kentang goreng. Untuk minuman ada kopi dan non-kopi. Misalnya ada es jingga, es green tea, es red velvet, es taro juga aneka cendol seperti cendol original, cendol taro, cendol cokelat, cendol greentea, dan cendol alpukat.

Sementara minuman kopi ada es kopi black army, es kopi black charcoal, es kopi gula aren, es kopi latte, es kopi K P K, es kopi kocok, dan es amerikano. Beragam menu ini bisa dipesan melalui aplikasi online kok.

Advertisement

Selain tempat nongkrong, kedai ini juga berbagai program menarik. Antara lain menukar buku bacaan dengan secangkir kopi.

KPK juga menyediakan program belajar bahasa Inggris gratis. Program yang berlangsung 25 September dan 3 Oktober 2021 hanya menyediakan lima slot untuk sekali pertemuan. Berlangsung pukul 19.00 WIB selesai.

Belajar bahasa Inggris yang hanya diperuntukkan remaja usia 15-22 tahun membahas TOEFL dan speaking class. Nah bagi kalian yang kerap lewat Baros atau rumahnya di Baros, silakan membuktikan dan merasakan sendiri kafe ini. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
Baca Selengkapnya

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.