Kuliner

Kedai Kopi Kiara, Tongkrongan Bergaya Industrialis Modern yang Cozy

BISNISBANTEN.COM – Nih tongkrongan seru buat kamu kawula muda yang hobi meet up sama temen-temen. Namanya Kiara.

Berada di Jalan Agus Ju, no 36, RT 01/RW 10, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Kiara berada di komplek KPN Ciceri. Gak jauh dari Bunderan Ciceri, Kota Serang kok.

Posisinya agak ngumpet sih alias bukan di pinggir jalan raya. Selain dari Bunderan Ciceri, bisa juga diakses dari jalan Bhayangkara.

Advertisement

Tempatnya lumayan luas. Ada tempat parkir motor dan mobil. Parkir motor bisa kapasitas 30 lebih. Parkir mobil bisa di sekitar jalan komplek.

Gaya industrial di bangunannya kelihatan banget. Tempatnya adem dan cukup nyaman. Pokoknya cozy dan seru buat nongkrong. Pada waktu-waktu tertentu misal weekend, pengunjung akan dihibur live music.

Mengusung open space dengan tema modern dan industrial, kafe ini gak pakai atap alias outdoor. Tapi kalau mau indoor, ruangan yang ada AC-nya ada container yang disulap menjadi nyaman oleh si pemilik.

Advertisement

Walaupun punya area outdoor dan indoor, tapi lebih banyak spot outdoornya sih. Outdoor place-nya lumayan luas, kursi outdoornya juga banyak, tapi kalau menjelang malam lumayan ramai.

Untuk harga makanan atau minuman, nggak jauh beda dengan kafe lain dan masih terjangkau. Rasanya juga bisa dinikmati dengan baik.

Kopinya juga enak. Pilihan kopi sampai non-kopo juga bervariasi. Kopi best seller bisa coba es kopi jaksel. Ada topping creamcheese. Buat yang gak terlalu suka kopi banget, menu ini cocok. Lebih ke manis. Tapi buat kopilover, agak kemanisan. Bisa coba kopi kanan yakni kopi plus gula aren.

Menu kopi lainnya, ada espresso, americano, v60. Ada juga ice coffee & late. Untuk camilan ada roti cane, pisang bakar, kentang sosis, dan roti bakar.

Tempat ini cukup kids friendly, jadi gak usah khawatir kalau bawa anak-anak ke sini. Untuk fasilitas lain seperi toilet, di sini tersedia kok.

Informasinya nih, kedai kopi Kiara di komplek KPKN atau KPN ini adalah pindahan dari daerah Kebon Jahe. Mulai buka sejak Oktober 2019. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.