Entertainment

Kata Ruben Onsu Soal Gugat Cerai Sarwendah

BISNISBANTEN.COM – Belakangan ini pasangan artis Tanah Air, Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, rumor perceraian antara keduanya ternyata memang benar adanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan Ruben Onsu yang mengatakan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Sarwendah yang telah mereka bina selama 11 tahun lamanya, namun pada akhirnya perpisahan antara dirinya dengan Sarwendah harus terjadi.

“Buat saya, apa pun itu saya sudah melakukan sebaik mungkin, semaksimal mungkin,” ujar Ruben dikutip dari berbagai sumber.

Advertisement

Ruben Onsu secara resmi telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah dilaporkan akan digelar 9 Juli 2024.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun.

“Betul (Ruben Onsu sudah memasukkan gugatan perceraian). Sidang pertamanya ditentukan pada 9 Juli 2024,” ujar T. Marbun.

Ketika ditanya perihal mengapa ia melayangkan gugatan, Ruben nampaknya tak ingin membahasnya lebih lanjut.

Advertisement

“Tangan kita cuma dua, kaki kita cuma dua sama kayak manusia yang lain. Kalau itu enggak bisa terjangkau dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, ya tandanya saya sama, masih manusia biasa,” ujarnya.

Dalam gugatan yang didaftarkan, Ruben Onsu tidak memasukkan materi lain. Marbun juga menerangkan bahwa Ruben Onsu hanya melayangkan gugatan cerai, tidak ada tuntutan menyangkut hak asuh anak.

“Dalam berkas ini, RSO (Ruben Samuel Onsu) hanya ingin cerai (dari Sarwendah),” kata T. Marbun.

Selama menjalani pernikahan, keduanya kerap membagikan keharmonisan rumah tangga di sosial media, namun keputusan Ruben Onsu untuk gugat cerai Sarwendah ini memang tak disangka.

Ternyata selama ini keduanya menyimpan permasalahan rumah tangga hingga terjadi pertengkaran.

Hal itu disampaikan oleh Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang yang menyebut ada sejumlah masalah di tengah cekcok kliennya dengan Sarwendah, salah satunya diperkirakan ada soal anak.

“Bisa saja terjadi keributan, apakah itu masalah anak, masalah ini pasti selalu ada saja,” kata Minola Sebayang.

Namun ia juga tak ingin membocorkan ke publik lebih detail terkait permasalahan rumah tangga antara Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ia mengatakan bahwa setiap rumah tangga akan selalu diuji dengan badainya masing-masing tak terkecuali Ruben dan Sarwendah. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab keretakan rumah tangga mereka. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA