Perbankan

Kanwil IV Bank bjb Santuni 1.500 Anak Yatim

BISNISBANTEN.COM – Kantor Wilayah (Kanwil) IV Bank bjb memberikan santunan kepada anak yatim, sebanyak 1.500 orang pada Senin (28/5). Santunan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank bjb, Ahmad Irfan, dan sejumlah jajaran direksi Bank bjb lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa pejabat pun turut hadir seperti Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Walikota Serang Tb Haerul Jaman, dan Wakil Walikota Serang Sulhi.

Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, Kota Serang atau menjadi rangkaian ketiga dari kegiatan bjb berbagi Ramadhan Memberi Tahun 2018. Kegiatan ini akan selenggarakan di seluruh Cabang Bank bjb yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia dengan total sebanyak 25.000 ayak yatim dan dhuafa.

Advertisement

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk saling berbagi kepada masyarakat, karena kesuksesan kami bisa menjadi salah satu bank nasional terbesar di Indonesia,” kata Ahmad Irfan saat memberikan sambutan dihadapan 1.500 anak yatim. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA