Ekonomi

Kanwil DJP Banten Kunjungi Bupati Pandeglang

BISNISBANTEN.COM — Kepala Kanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo dan Kepala KPP Pratama Pandeglang Porman Romianna Manihuruk melakukan kunjungan kerja dan berjumpa dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang didampingi oleh Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan Ramadani dan beberapa jajaran pimpinan Bapenda Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Irna menyampaikan bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang sudah diimbau untuk menyampaikan SPT Tahunan dan sudah diberikan contoh oleh Bupati Pandeglang.

“Alhamdulillah, komunikasi yang baik telah terjalin dengan pihak DJP selama ini. Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian DJP bagi pembangunan Kabupaten Pandeglang,” ujar Irna.

Advertisement

“Pembangunan di Kabupaten Pandeglang sempat terhambat akibat terjadinya tsunami dan pandemi covid. Kini Pemerintah Kabupaten Pandeglang masih berupaya untuk membangun infrastruktur dasar seperti jalan dan sekolah,” tambah Irna.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJP Banten. Yoyok menyampaikan bahwa selama menjadi Kepala Kanwil DJP Banten telah melakukan berbagai kunjungan dalam rangka melihat dan menggali potensi perpajakan di Banten termasuk Kabupaten Pandeglang. Beberapa lokasi yang pernah dikunjungi diantaranya tambak udang yang berada di dekat pintu masuk taman wisata Ujung Kulon dan tambang batubara.

“Bagi hasil bagi Kabupaten Pandeglang mencapai Rp86Miliar untuk tahun 2022. Saya berharap Pemerintah Kabupaten Pandeglang dapat menggunakan alokasi dana bagi hasil tersebut dengan lebih optimal,” ujar Yoyok menutup pertemuan. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com