Kuliner

Kanpai Resto Cilegon, Surganya Kuliner dari Berbagai Negara

BISNISBANTEN.COM – Perkembangan kuliner kini kian menjamur, beragam kuliner dari luar kini masuk ke Indonesia khususnya di Kota Cilegon.

Beragam konsep unik hingga sajian menu yang lezat tentunya untuk menggaet para konsumen.

Salah satunya ialah Kanpai Resto Cilegon yang lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani No 2, Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Advertisement

Restoran ini sebelumnya bernama Monogatari yang ada di sebelah Greenotel. Sebelumnya restoran ini hanya menawarkan menu makanan Jepang, namun sejak kepindahannya dan berubah nama menjadi Kanpai Resto, ada menu masakan Chinese juga.

Tak hanya itu, restoran ini juga menghadirkan menu dari berbagai negara. Mulai dari makanan Indonesia, thailand, Singapore, Korea, Jepang, sampai western food pun ada, luar biasa bukan.

Disini, Anda tak perlu repot-repot menjajal kuliner khas negara lain ke luar negeri, tinggal datang saja ke Kanpai Resto Cilegon bisa mencicipi kuliner dari negara berbeda.

Advertisement

Adapun menu yang dihadirkan mulai dari aneka sushi, ramen dan udon, gunkan, nigiri, ala catre, sashimi, sayuran, Italian pizza, noodles, nasi goreng, soup, ayam, udang, cumi, beverages dan masih banyak lagi yang tentunya rasanya otentik khas setiap negara.

Sedangkan menu andalan disini yaitu nasi goreng, gyoza, ramen, udang nigiri, sup asparagus, fishmaw soup, yakult lechi, cumi cabe garam, crispy noodles dan masih banyak juga yang menjadi menu andalan.

Saat Anda menikmati menu yang dipesan, vibesnya juga terasa makan di luar negeri seperti menu makanan yang Anda makan. Pasalnya, disini juga memiliki konsep desain interior dan eksterior ala negeri sakura dan tirai bambu.

Untuk jam operasional buka restoran ini mulai pukul 11.00 WIB sampai dnegan 23.30 WIB. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA