LifestyleRamadan

Kampoeng Ramadhan Stadion 2021, Pakaian Obral Sampai Pasar Malam Ada di Sini

BISNISBANTEN.COM — Akhirnya ada juga even seru yang bisa didatangi selama Ramadan tahun ini. Ya, Kampung Ramadhan Stadion 2021. Mengusung tagline Stadion Punya Kreasi, even yang digelar dari 3-12 Mei 2021 ini ada di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang

Digelar saat masa pandemi, even ini menerapkan protokol kesehatan kok. Di pintu masuk, sudah disediakan cuci tangan dan cek suhu. Pengunjung juga wajib memakai masker.

Advertisement

Gerbang masuk Kampoeng Ramadhan Stadion 2021 ini berada di samping Taman Makam Pahlawan. Para pedagang pakaian, makanan, dan kebutuhan rumah tangga berjejer dalam tenda-tenda berukuran 3×3 meter.

Pedagang pakaian nampak mendominasi. Barang-barang obral nampak mencuri perhatian. Para pedagang memasang label untuk menarik pembeli. Seperti penjual celana jeans di dekat gerbang masuk yang menawarkan jeans obral Rp100.000. Ada lagi tenda pedagang yang memasang spanduk obral baju anak. Rupanya, kebiasaan masyarakat membeli pakaian baru menjadi hal yang dimanfaatkan pedagang untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Lebih dari 100 pedagang berkumpul di sini. Di ujung Kampoeng Ramadhan Stadion 2021 ada beragam wahana permainan pasar malam loh. Jadi, bagi yang ingin berkunjung bersama keluarga untuk mencari hiburan, bisa memanfaatkan beragam wahana ini sambil berburu pakaian untuk Lebaran.

Advertisement

Oh ya, pastik datang dari pukul 15.00 WIB ya. Jam buka Kampoeng Ramadhan ini sampai tengah malam kok. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.