Kuliner

Kalau ke Serang, Jangan Lupa Beli Oleh-oleh di Rumah Bandeng Bilvie!

 

BISNISBANTEN.COM – Bagi Anda yang sedang ke Serang, sekaligus mencari yang khas dari Banten, jangan lupa mampir ke Rumah Bandeng Bilvie yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten.

Owner Rumah Bandeng Bilvie Midah Dahmalia mengatakan, ia menyediakan kuliner yang berasal dari bandeng. Karena icon Kota Serang yakni ‘Serang Lautan Bandeng’ maka dengan mantap ia membuka rumah makan yang dinamai Rumah Bandeng Bilvie.

Advertisement

“Kita ambil peluang di Kota Serang ini, karena icon Kota Serang ini Serang Lautan Bandeng, maka kita buat konsep kalau ada yang ke Banten, cari oleh-oleh khas Banten, bisa langsung datang ke Rumah Bandeng Bilvie,” papar Midah.

Lanjut Midah, usahanya dimulai sejak 2002 dan mulai membuat rumah produksi 2012. Tapi sejak lima hari lalu, Rumah Bandeng Bilvie telah hadir di Kota Serang untuk memudahkan para masyarakat mencari yang khas dari Serang ini.

Sementara itu, produk yang ditawarkan Rumah Bandeng Bilvie yakni sate bandeng, nugget bandeng, bandeng bakar, abon bandeng, bakso bandeng, kerupuk tulang bandeng, endog bandeng dan masih banyak lagi olahan dari ikan bandeng lainnya. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah

Advertisement

Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com