Banten24

Kafe Mang Jaseng Salurkan Bantuan Para Donatur Titip Sedekah Nasi Boks

BISNISBANTEN.COM — Kafe Mang Jaseng di Kaujon, Kota Serang menyalurkan bantuan dari para donatur untuk program Nitip Sedekah berupa nasi boks. Bantuan ini disalurkan ke beberapa lokasi yang terdampak bencana pada Jumat (4/3).

Pemilik Kafe Mang Jaseng, Maulana Fauzi mengungkapkan, nasi boks sedekah yang dititipkan kepada KMJ Jumat 4 Maret 2022 sudah disalurkan. Untuk kloter pertama diambil untuk disalurkan sendiri oleh donatur. Kloter kedua, seperti rutin setiap pekannya, disalurkan melalui Relawan nasiboks untuk Dhuafa dan Santri yang bermarkas di Komplek Masjid Agung Ats Tsaurah, Kota Serang.

Advertisement

“Di sini nasi boks dari seluruh donatur dikumpulkan untuk dibagikan kepada warga sepuh, janda, dan kaum dhuafa termasuk anak-anak yatim dan kurang mampu. Sebagian lagi disalurkan ke para santri ponpes-ponpes binaan Imam Masjid Agung Ats Tsaurah,” katanya.

Menurutnya, untuk kloter ketiga, kali ini secara khusus dibagikan ke warga Kp. Gang Manis, Kaujon, Kota Serang, yang terdampak bencana banjir Senin 1 Maret lalu. Kampung Gang Manis diapit langsung sungai Cibanten dan Kali Grujugan yang merupakan anak sungai Cibanten. “Sehingga banyak warga yang rumahnya rusak parah bahkan hanyut terbawa banjir,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang berpartisipasi dalam program Nitip Sedekah KMJ pada pekan ini.

Advertisement

“Semoga sedekah dari donatur sekalian menjadi berkah untuk semuanya. Semoga juga senantiasa diberi limpahan rezeki baik berupa kesehatan maupun finansial,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com