Entertainment

Kabar Bahagia, Syahrini Dikabarkan Tengah Hamil Anak Pertama

BISNISBANTEN.COM – Syahrini yang merupakan artis glamour dengan julukan Princess Syahrini kini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya setelah menikah dengan Reino Barack sang pengusaha.

Syahrini awalnya diduga menyembunyikan kehamilannya, namun dari sejumlah foto dan video yang ia unggah, netizen mencurigai jika Syahrini tengah mengandung.

Hal itu terlihat dari bagian perut Syahrini juga postur tubuh yang berbeda dari biasanya.

Advertisement

Beredar juga video yang memperlihatkan Reino Barack menuntun Syahrini naik tangga dengan sangat berhati-hati layaknya menuntun ibu hamil.

Setelah ramainya pembicaraan tersebut dan membuat netizen penasaran, akhirnya berita kehamilan Syahrini dikonfirmasi benar adanya.

Reino Barack membenarkan kabar terbaru Syahrini tengah hamil anak pertamanya. Hal itu juga terungkap saat pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy memberikan ucapan selamat atas kehamilan Syahrini.

Ucapan tersebut semakin memperkuat kabar kehamilan Syahrini sebab dibalas oleh Reino Barack yang berterima kasih atas doa untuk sang istri.

Advertisement

Lebih lanjut, Andre mengungkap soal kehamilan pertama Syahrini. Ia mengaku senang karena Syahrini dan Reino akan segera memiliki momongan.

Setelah kurang lebih lima tahun menjalani rumah tangga, Syahrini dan Reino Barack memang sempat jadi sorotan publik karena tak kunjung menginformasikan kehamilan Syahrini.

Banyak pula komentar jahat dari para netizen tentang Syahrini dan Reino Barack yang belum kunjung diberikan momongan. “Banyak orang mengatakan begini : tidak mungkin ibu incess mengandung.. tidak mungkin ibu incess mengandung,” tulis Andre.

Sahabat dari Reino Barack itu pun mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak meski sudah lima tahun penantian.

“Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya,” ujarnya.

“Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik💯💯❤️❤️,” tutupnya.

Mengandung buah hati tentu jadi kebahagiaan untuk Syahrini, Reino Barack, dan orang terdekatnya, sebab hal tersebut merupakan momen yang mereka tunggu-tunggu sejak kurang lebih dari lima tahun usia pernikahan.

Warganet yang mendengar kabar utu oun turut bahagian dan mendoakan agar bayi yang dikandungnya sehat selalu, serta untuk Syahrini agar diberikan kelancaran pada proses persalinan. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA