Kuliner

Jannoor Coffee & Co, Comfy Buat Nugas Seru Buat Nongkrong, Menunya Ajib!

BISNISBANTEN.COM – Nih satu lagi tempat ngopi yang recommended di Cilegon, Banten. Namanya Jannoor Coffee & Co.

Berada di lantai 3 Jalan Piranha, Ciwaduk, Cilegon, Banten, Janoor vibesnya warm and cozy. Selain ada indoor dengan mesin pendingin ruang, ada smoking room juga di outdoor. Selain itu, ada juga tempat baru dengan meja yang working friendly.

Untuk menuju sini cukup mudah karena lokasinya di pinggir jalan, namun begitu tiba di lokasi harus naik tangga ke lantai 3 untuk ke coffeshopnya.

Advertisement

Tempatnya nyaman dengan banyak dekorasi tanaman. Untuk berbincang ringan atau membuka laptop untuk mengerjakan tugas kuliah, sekolah, atau kerjaan, comfy banget.
Ada wifi dan cocok buat nugas plus kerja, karena banyak meja yang proper buat nugas atau kerja. Asal jangan malam weekend ya, rame.

Meskipun nyaman, tapi tidak kid friendly jadi jangan bawa anak kecil atau manula. Kalau mau ke toilet, harus turun ke lantai 2, itupun berbagi dengan tempat makan lain yang ada di gedung yang sama. Begitu pun musolanya.

Parkirannya luas. Muat banyak motor dan mobil.

Advertisement

Harga kopinya bersahabat dan affordable. Bisa coba kopi susunya yang maknyus. Menu lain ada kopi susu jannor, kopi susu vol 2, dan banyak lagi.

Untuk rasa, cukup khas karena ada rasa creamy cake. Racikan kopi susunya beda dari coffee shop lainnya. Apalagi untuk kopi susu vol 2, wangi creamy cake. Jadi kopinya termasuk yang light. Untuk pecinta kopi strong bisa coba menu lain.

Kalau mau dingin, bisa pesan es kopi kok di sini. Bagi yang tidak suka kopi, ada opsi menu teh premium dari Tema Tea juga disini. Minuman non-coffeenya ada matcha dan red velvet.

Sementara makanan, pilihan cemilannya banyak. Antara lain ada srikaya butter toast. Butternya lumayan banyak tapi melt-nya lama, jadi perlu di-spread sendiri. Rotinya gurih empuk, gak keras, cocok disantap bareng kopi. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.