Keuangan

Jamkrida Banten Sukses Raih Penghargaan, Ternyata Ini Rahasianya

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Banten sukses meraih keterbukaan informasi (KI) Provinsi Banten, Selasa (5/1). Penghargaan bergengsi yang baru diterima kali pertama tersebut, nyatanya tidaklah mudah. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman, saat dihubungi melalui whatsApp massenger.

“Alhamdulillah, PT Jamkrida Banten sukses meraih penghargaan dari Komisi Informasi (KI), dimana dibalik kesuksesan tersebut kami melalui banyak tantangan dimasa pandemi saat ini,” katanya.

Meskipun mengalami banyak tantangan, dirinya bersyukur memiliki karyawan yang memiliki jiwa inovatif yang tinggi. Dimana dapat bekerja sama dengan baik dan solid.

“Saya sangat bersyukur memiliki karyawan yang dapat bekerja sama dengan baik. Dengan begini, setiap tahunnya PT Jamkrida Banten selalu ada peningkatan dari segi laba, sistem pelayanan, bahkan penghargaan-penghargaan,” katanya.

Tahun ini, PT Jamkrida Banten menargetkan laba sebanyak Rp1,5 miliar. Dimana laba tersebut tersebar diberbagai layanan mulai dari penjaminan, hingga UMKM. “Tahun ini, kita juga punya inovasi baru yakni Jabanin (Jamkrida Banten Informatif). Dimana tahun ini tagline kita juga KEREN (Kreasi Onlen Berbasis Konsumen),” tutupnya. (wirda).

Advertisement
LANJUT BACA