Keuangan

Jamkrida Banten Gelar Turnamen Bulutangkis Piala Gubernur

BISNISBANTEN.COM — PT Jamkrida Banten yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten menyelenggarakan turnamen bulutangkis. Turnamen perdana ini memperebutkan piala Gubernur Banten diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Maulana Yusuf Kota Serang pada 30 September-2 Oktober 2017.

Pada final turnamen, Gubernur Banten Wahidin Halim juga melakukan pertandingan eksebisi yang berpasangan dengan Ricky Subagya melawan Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman yang berpasangan dengan Namri. Pada turnamen ini diikuti para mitra PT Jamkrida Banten.

“Ini wadah untuk menjadi kebersamaan dengan mitra sehingga lebih dekat sekaligus memasyarakat olahraga bulutangkis,” katanya.

Advertisement

Seperti diketahui, pada 24 September lalu, Lembaga Penjaminan milik Pemprov Banten ini  merayakan hari jadinya ketiga. PT Jamkrida Banten menggelar turnamen ini sebagai salah satu rangkaian perayaannya.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman merasa senang karena bisa berkumpul bersama mitra yang selama ini mendukung bisnis PT Jamkrida Banten. “Turnamen ini ajang untuk berkumpul bersama mitra yang ada di Banten,” katanya.

Hendra juga merasa senang karena Gubernur Banten dan pebulutangkis nasional Ricky Subagya bisa ikut berpartisipasi dalam perayaan ini. “Senang bisa bermain bulutangkis bersama dengan keduanya,” ucapnya.

Selain turnamen, PT Jamkrida Banten juga menggelar memberikan santunan bagi anak yatim di sekitar lingkungan kantor pada 25 September lalu. Pada 9 Oktober mendatang, PT Jamkrida Banten juga akan menyenggarakan malam apresiasi Jawara bersama mitra. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA