EkonomiRamadan

IWAPI Provinsi Banten Bagikan 150 Paket Sembako

BISNISBANTEN.COM — Majlis Ta’lim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Banten melaksanakan kegiatan silaturahmi dan berbagi sembako dengan masyarakat sekitar Sekretariat DPD IWAPI Provinsi Banten.

Puluhan pengusaha wanita yang tergabung dalam IWAPI, lengkap memakai baju lengan panjang berwarna biru dongker ini nampak ayu berjejer di depan gedung sekretariat DPD IWAPI Provinsi Banten di Legok, Kota Serang, Sabtu (8/5).

Advertisement

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan aksi berbagi bingkisan sembako untuk raih berkah di bulan suci sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Dalam kegiatan tersebut Lilis Komariah, Ketua DPD IWAPI Provinsi Banten mengatakan, kegiatan berbagi sembako ini merupakan kegiatan terakhir di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Sebelum-sebelumnya di Minggu kemarin kami telah melaksanakan kegiatan berbagi lainnya mulai dari menu ta’jil sampai dengan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan berbagi bingkisan sembako sebanyak 150 bingkisan yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat sekitar Sekretariat DPD IWAPI Provinsi Banten,” katanya.

Selanjutnya Lilis mengharapkan, dalam kegiatan ini semoga bisa menjadi nilai-nilai uquah islamiah dalam melaksanakan ibadah puasa.
“Karena dalam situasi pandemi, kita tidak diperbolehkan berkerumunan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, walaupun yang diberikan hanya alakadarnya,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com