Banten24

IWAPI Pandeglang Gelar Muscab dan Halal Bihalal

BISNISBANTEN.COM — DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Pandeglang menggelar musyawarah cabang dan halal bihalal, Kamis (3/6). Acara ini dihadiri Ketua Umum IWAPI Banten Lilis Komariah dan pengurus lainnya.

Dalam kegiatan ini, ketua terpilih secara aklamasi Iip Ipwaniah. Ketum IWAPI Banten Lilis Komariah mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua IWAPI DPC Pandeglang.
“Alhamdulillah, Muscab 1 DPC IWAPI Pandeglang terlaksana dengan lancar dan sukses,” katanya.

Advertisement

Ia berharap, kedepan, pengurus dan anggota tingkat ranting bertumbuh mengingat Pandeglang memiliki 35 kecamatan sehingga perlu IWAPI perlu ada di setiap kecamatan.
“IWAPI harus mendirikan ranting-rantingnya sesuai jumlah kecamatan,” harapnya.

Ia mengungkapkan, sebagai pengusaha wanita, pada masa pasca pandemik ini tetap berupaya bertahan dan terus bergerak untuk bersama – sama menghadapi tekanan ekonomi yang luar biasa. “Perempuan pengusaha bisa berupaya mandiri mengikuti perkembangan zaman, belajar berjualan dengan sarana digital, menguatkan usah dengan sertifikasi OSS, yang akan paralel digiatkan kepada seluruh anggota IWapi, dan bersinergi pemasaran, packaging, dan lain sebagainya,” katanya.

Advertisement

Kedepan, ada beberapa DPC juga yang akan menggelar muscab yakni DPC Cilegon, DPC Tangsel, DPC Kota Tangerang, dan DPC Kabupaten Tangerang. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com