Lifestyle

Isu Calon Suami Ayu Ting Ting Dinilai Red Flag Tengah Viral, Kiky Saputri Turun Tangan

BISNISBANTEN.COM – Artis penyanyi dangdut sekaligus komedian Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah.

Setelah melalui proses percintaan yang cukup kalut dengan beberapa orang sebelumnya, Ayu Ting Ting akhirnya dipertemukan dengan Lettu Muhammad Fardhana yang berprofesi sebagai tentara.

Sejumlah netizen, fans dan kerabat terdekat mendo’akan Ayu Ting Ting agar kali ini kisah cintanya berjalan mulus dan bisa segera membangun rumah tangga.

Advertisement

Di tengah kebahagiaan yang sedang dirasakan Ayu dan keluarga, siapa sangka jika isu-isu negatif mengenai calon suaminya mulai mencuat dan terendus. Lettu Muhammad Fardhana dituding sebagai pria yang red flag.

Red flag ialah sebutan untuk seseorang yang memiliki karakter yang tak bagus jika dijadikan pasangan. Kabar miring mengenai calon suami Ayu Ting Ting awalnya mencuat ketika seorang netizen pemilik nama akun Twitter/X @einedame yang punya belasan ribu pengikut itu, sempat mengungkapkan perasaan bahagia atas rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

“Ayu Tingting mau nikah, woy. Ih, seneng, deh. Mbak Ayu keknya kali ini dapet yang ga neko-neko. Kek adem gitu liat bentukan calonnya. Semoga awet, dah, Mba Ayu,” tulis pemilik akun X @einedame belum lama ini, dikutip Rabu (17/5/2024).

Namun tak lama kemudian, ia meralat pernyataannya. Netizen tersebut mengatakan dalam cuitannya bahwa calon suami Ayu Ting Ting masuk dalam kategori cowok red flag.

Advertisement

Cuitan tersebut ternyata sampai pada Kiky Saputri. Membaca kabar miring tersebut, sang komika pun langsung turun tangan mengajak netizen tersebut bertemu dengannya.

Kiky Saputri yang merupakan sahabat Ayu Ting Ting itu memang merupakan salah satu selebritis yang sangat aktif di X. Tak tinggal diam mendapat berita yang tengah viral itu,

Kiky Saputri langsung meresponsnya. Sebagai seorang yang dekat dengan Ayu, Kiky tentu ingin mempertanyakan kebenarannya.

Kiky pun langsung mengomentari postingan tersebut sebab ia menyebut pemilik akun tak bisa dikirimi direct mesenger.

“Kak, mau DM tapi gabisa,” tulis Kiky Saputri menggunakan emoji menangis berkaca-kaca.

Sang pemilik akun pun langsung merespons hangat cuitan Kiky Saputri. Ia berjanji akan membahasnya secara empat mata dengan sang komika di belakang layar.

“Kak Kiky, gue ga mau bahas ini sebenernya, tapi karena gue ngefans ama elo, dan cewe cantik katanya kemauannya kudu diturutin, jadi hayuk, dah,” tulis @einedame.

Kiky Saputri lantas mengucapkan terima kasih. “Love, Nuhun kak,” sahut Kiky.

Balasan komentar mereka itu pun membuat postingan itu semakin viral dan buat penasaran sebab hingga saat ini belum ada penjelasan mengenai sikap red flag seperti apa yang dimaksud oleh akun tersebut.

Belum diketahui juga apakah pernyataannya benar atau tidak. Yang jelas, pernyataan tersebut telah menjadi sebuah berita yang diperbincangkan publik. Seorang netizen berharap hal itu tidak benar.

“Semoga gak benar adanya,” ujar salah satu netizen.

“Kalau pun iya, itukan masa lalu, Ayu juga punya masa lalu. Semoga mereka dipertemukan saat keduanya sudah sama sama berubah menjadi lebih baik,” tutur yang lainnya. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA