Mobil

Ini Sederet Daftar Mobil-mobil China yang Bakal dipamerkan di Ajang Otomotif GIIAS 2024

BISNISBANTEN.COM Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari industri otomotif global. Termasuk dengan kehadiran merek-merek otomotif asal China yang semakin aktif memperluas pasar dan meningkatkan kehadiran mereka di Indonesia.

Kehadiran produk-produk otomotif China di GIIAS 2024 tak hanya akan memperkaya pilihan kendaraan yang ditawarkan di pasar Indonesia, tapi juga memberikan pandangan mendalam tentang perkembangan terbaru dalam teknologi dan desain mobil. Dengan makin meningkatnya minat konsumen terhadap kendaraan China yang inovatif dan harga yang kompetitif, GIIAS 2024 akan menjadi pameran yang menarik untuk mengamati bagaimana merek-merek ini berkompetisi di pasar otomotif global

Kehadiran produk-produk otomotif China ini di GIIAS 2024 akan memberikan inspirasi dan pilihan yang lebih luas bagi pengunjung, serta mendorong kompetisi yang sehat dalam meningkatkan standar kualitas dan layanan di industri otomotif Indonesia.

Advertisement

Berikut ini daftar beberapa brand otomotif China yang akan hadir dan menampilkan produk terbaru mereka di GIIAS 2024.

1. Geely

Geely adalah salah satu produsen mobil terkemuka di China yang dikenal karena inovasi dan desain modern mereka. Merek ini telah memperluas kehadirannya di pasar internasional termasuk Indonesia, dengan model-model seperti sport utility vehicle (SUV) Coolray dan sedan Emgrand 7 yang menjadi popular.

2. BYD

Advertisement

BYD (Build Your Dreams) adalah perusahaan terkemuka dalam kendaraan listrik di China. Merek ini telah mendapatkan perhatian global dengan kendaraan listriknya yang inovatif, termasuk mobil penumpang dan bus listrik. Kehadiran BYD di GIIAS 2024 akan memberikan wawasan tentang masa depan mobilitas ramah lingkungan.

3. Great Wall Motors (GWM)

Great Wall Motors adalah salah satu produsen mobil dan truk terbesar di China. Merek ini terkenal dengan SUV dan kendaraan off-road mereka yang tangguh serta didukung dengan teknologi canggih. Kehadiran Great Wall Motors di GIIAS 2024 dapat memberikan variasi yang menarik dalam pilihan kendaraan untuk pengunjung.

4. Chery

Chery Automobile Co Ltd adalah produsen mobil asal China yang dikenal dengan berbagai model mobil, termasuk SUV, sedan, dan mobil listrik. Chery telah aktif dalam memperluas pasar internasional mereka, termasuk di Asia Tenggara, dan GIIAS 2024 akan menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka.

5. Neta

NETA  adalah produsen mobil terbesar di China yang juga cukup populer dan dikenal di negar asalnya.  Perusahaan ini memiliki sejumlah produk mobil listrik yang memiliki spesifikasi cukup memanjakan para pengguna nantinya. Kehadiran NETA di GIIAS 2024 akan memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat berbagai pilihan mobil dari merek yang berbeda. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com