spot_img

Ini Nih yang Tempat Makan Andalan Memadamkan Kelaparan Para Mahasiswa

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Sebelum masa pandemi, kedai makan ini menjadi tempat hits dan favorit di kalangan mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa Untirta FKIP di Ciwaru, Cipocokjaya, Kota Serang, juga mahasiswa dan pelajar lain yang letak sekolah dan kampus tidak berada dalam satu area.

Ya, inilah Warung Pemadam Kelaparan. Rumah makan di Kompleks Departemen Agama, Blok J No. 2, Jl. Ciwaru, Cipocokjaya, Serang ini menyediakan menu beragam, harga merakyat, dan spot instagramable. Tak heran banyak yang menjadikan tempat nongkrong. Lagi-lagi itu sebelum pandemi ya.

Kedai yang buka Senin sampai Minggu dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB ini menyediakan aneka nasi, ayam, dan bebek. Ada aneka nasi goreng, Indomie, olahan lontong, jus, olahan sayur, camilan, olahan mi, rice bowl dan lain-lain. Untuk olahan ayam tersedia ayam rica rica, ayam bumbu Bali, ayam gulai, dan ayam woku. Beragam menu ini bisa diintip di aplikasi Gofood ya.

Untuk jenis nasi goreng, antara lain ada nasi goreng sapi, polos, kampung, komplit, seafood, ati ampela, ayam, dan campur. Menu paling khas dari kedai yang juga berada di Komplek Perumnas Ciracas Indah blok B no 284, Kota Serang ini adalah teh manis disajikan di gelas berukuran jumbo. Tempat minum jumbo ini, sesuai namanya untuk memadamkan kehausan dan kelaparan.

- Advertisement -

Untuk tempat, kedai dengan akun Instagram @warung_pemadamkelaparan yang pertama kali memosting pada 24 April 2017 dan memiliki 2.909 pengikut ini cukup nyaman. Tersedia area parkir.

Pada sebuah wawancara, sang owner Dicky Pratama menjelaskan, membuka kedai ini karena pengalaman menjadi mahasiswa yang mendambakan makan enak, murah, dengan porsi banyak. Nah, lebih dari 50 pilihan menu di sini harganya cukup pas di kantong mahasiswa, pilihan mulai dari nasi ayam aneka bumbu dan toping sampe ke menu paketan yang komplit.

Di sini, tersedia tempat duduk lesehan dan nonlesehan. Tempat lesehan satu dengan lain cukup dekat. Jadi jika dalam kondisi ramai pengunjung, harus saling memaklumi.

Tempat ini recomended bagi yang ingin mentraktir teman-teman untuk makan-makan namun dengan low budget.

Lokasi kedai yang mudah dijangkau dan tersedia free wifi ini menjadi salah satu alasan banyak anak muda berdatangan dan nongkrong berlama-lama. Pemadam Kelaparan menjadi salah satu destinasi kuliner di Kota Serang yang wajib dicoba.

Saat pandemi usai, bolehlah nongkrong di sini ya. (Hilal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Hilal Ahmad
Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

Walikota Cilegon Berharap Pengusaha Muda Dapat Pulihkan Perekonomian Nasional

BISNISBANTEN.COM - Pandemi Covid-19 memberi dampak besar pada sektor ekonomi dan sosial di dunia, termasuk di Indonesia. Ini dikatakan Walikota Cilegon Helldy Agustian ketika membuka acara Youth...

Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Banten

BISNISBANTEN.COM -- Presiden Joko Widodo mengapresiasi penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi Provinsi Banten dalam Pengarahan Kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Banten...