Kuliner

Ini Nih Minuman Kekinian Berbasis Teh dengan Keju Sebagai Produk Utama

BISNISBANTEN.COM – Saat ini mau minuman seperti apapun gampang ditemukan. Bukan hanya berbasis kopi dan susu atau boba, bahkan teh yang dipadu keju sebagai bahan utama juga ada. Ya, Kini Cheese Tea.

Berbeda dengan minuman kekinian berbahan teh lain, Kini menawarkan produk cheese tea dengan keju sebagai produk utamanya log. Franchise ini berasal dari Jakarta.

Kini cheese tea membawa tren cream cheese asal Amerika sebagai toping minumannya. Siapapun bisa berjualan Kini Cheese Tea. Tidak perlu memiliki kedai atau toko, karena Kini Cheese Tea berbentuk gerobak permanan yang dipasang di depan waralaba minimarket atau stand portabel yang dipasang di dalam mal.

Advertisement

Sampai saat ini franchise Kini Cheese Tea masih menjadi peluang bisnis minuman cukup menjanjikan. Meskipun banyak merek baru bermunculan.

Untuk bisa berjualan, modalnya Rp8 juta. Bahkan paket lengkap siap jualan bisa dimulai dengan harga Rp3,9 juta.

Paket usaha Kini cheese tea dibagi menjadi dua paket dengan pilihan booth berbeda yaitu portable booth dan booth dengan tampilan lebih eksklusif.

Advertisement

Berbagai keuntungan berjualan Kini secara franchise yakni bebas royalti, brand sudah terbangun, modal kecil, dan cepat balik modal.

Modal yang diperlukan untuk bergabung dengan franchise minuman Kini cheese tea tergolong murah untuk paket usaha minuman kekinian, hanya memerlukan modal Rp5 – Rp8 jutaan. Maka sudah bisa mulai menjual prosuk minuman Kini cheese tea.

Untuk menu, Kini cheese tea memiliki pilihan menu beragam dengan berbagai toping. Yakni Choco Melt Cheese, Green Tea Original Cheese , Hoki Taro Cheese , Folksblue Cheese , Coffee Highway Cheese, Green Pink Cheese Cheese, Red Velvet Cheese, dan Original.

Di Kota Serang, kontainer Kini Cheese Tea ada di depan Brimob Serang, Jalan KH Amin Jasuta, Kaloran Serang. Dibuka sejak 2020 lalu. Tertarik berjualan juga? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.