Info TravelTravel

Ini Loh DM Pandeglang, Kolam Renang di Pandeglang dengan View Gunung yang Menyejukkan

BISNISBANTEN.COM – Akhir pekan gini, paling enak kalau berenang ya. Apalagi berenang di kawasan yang sejuk semacam di Pandeglang.

Di kabupaten tempat Gunung Karang dan Pulosari berada, banyak terdapat kolam renang. Antara lain DM Pandeglang di Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kolam renang ini cukup terkenal di Pandeglang dan banyak dijadikan sebagai lokasi rekreasi bersama keluarga.

Advertisement

Bagi yang belum tahu lokasinya, klada di Jalan Raya Mengger – Mandalawangi, Kampung Dema Kecamatan Cikoneng Banten.

Lokasinya bisa dijangkau dengan menggunakan berbagai jenis transportasi karena tidak jauh di pusat kota. Jika dari pusat Kota Pandeglang, hanya perlu waktu kurang dari setengah jam.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam.

Salah satu daya tarik yang dihadirkan yaitu pesona keindahan alam yang masih sangat alami dan mempesona.

Advertisement

Berada di kaki gunung, membuat suasana terasa sejuk dan asri.

Dengan latar belakang pegunungan Pulosari menjadikan wisata DM Pandeglang selalu dilirik oleh wisatawan untuk mengisi waktu luang di saat hari libur tiba.

Air di kolam renangnya sangat jernih karena berasal langsung dari mata air pegunungan. Tentu terbayang segarnya saat berenang di sana.

Di sinipun terdapat wahana dan fasilitas yang memadai. Misalnya kolam pemancingan dan terapi pengobatan ikan gara pura.

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di sini yakni kolam dewasa, kolam anak, waterboom, seluncuran, ember tumpah, dan taman bermain.

Fasilitas pendukung tersedia kamar bilas, kamar ganti, toilet, musala, dan area parkir. Di sini juga ada rumah makan dan kantin.

Oh ya, di sini juga ada taman bunga yang lokasinya dekat dengan tempat wisata. Pemandangan yang dihadirkan oleh taman ini memanjakan mata.

Tempat kuliner di sini menyediakan beragam menu khas pilihan. Pengunjung dimanjakan dengan makan khas Banten dan Jawa Barat yang terkenal lezat.

Hal menarik lain yang bisa dinikmati yaitu sunset. Pengunjung bisa menikmati momen sunset di tempat ini dengan cara unik dan berbeda.

Bagaimana, siap menjadikan liburan semakin seru dan menyenangkan di tempat ini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.