Mobil

Ini Dia Pemenang Salut Periode 4, Andakah Salah Satunya?

BISNISBANTEN.COM — Asep Hidayatullah, warga Kampung Cadasari RT 013 RW 004, Desa Citeluk, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang berhasil memenangkan hadiah program undian dari Honda Banten. Ia terpilih sebagai salah satu konsumen setia yang beruntung mendapatkan satu unit Honda BeAT Street dari PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Honda Banten.

Asep beruntung, setelah namanya terpilih menjadi salah satu pemenang pengundian program “Salut” yang digelar oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten periode ke-4 edisi 1 Oktober – 31 Desember 2017. Program Salut ini diundi di Honda Banten, Sempu, Kota Serang pada Sabtu (20/1).

Manager Service PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Dadang Adi Saputra mengatakan, sebelumnya pemenang periode pertama berasal dari Kota Cilegon, Pandeglang, Bayah, dan disusul oleh Asep warga Pandeglang.

Advertisement

“Selain hadiah utama satu unit Honda Beat Street, Honda Banten juga membagikan hadiah lainnya diantaranya 3 unit laptop, 5 smartphone, 10 jaket premium dan 30 helm keren,” katanya.

Selain itu, program yang sudah berlangsung selama satu tahun ini meningkatkan kunjungan servis konsumen setia Honda Banten yang cukup signifikan.

“Selama 2017, jumlah konsumen yang servis di AHASS meningkat kurang lebih 20 persen. Untuk itu, kami akan kembali adakan program salut ini pada 2018,” ujarnya.

Dadang menambahkan, pihaknya juga akan menambah mekanik agar meningkatkan pelayanan konsumen servis di Honda Banten.

Advertisement

“Penambahan ini penting dilakukan agar pelayanan servis Honda lebih baik lagi ke depan,” tutupnya. (GAG/NUA)

 

Advertisement
LANJUT BACA