Bisnis Banten

Ini Cara Jamkrida Banten Jaga Keakraban Antar Karyawan

BISNISBANTEN.COM — Touring bersama merupakan salah satu cara yang dipilih Jamkrida Banten untuk menjaga keakraban antar karyawan. Kebersamaan ini tergabung dalam sebuah wadah yang diberi nama AJIB atau Anak Jibi Bikers.


Pada akhir pekan lalu, klub ini melakukan touring ke daerah Puncak Bogor. Rombongan touring ini berangkat pada Sabtu pagi dan bermalam di Puncak Bogor. Setelah itu, rombongan kembali ke Serang pada Minggu.


Sebelumnya, klub AJIB sudah melakukan touring ke beberapa daerah di Banten seperti Carita, Curug Putri, Gunung Karang, dan Gunung Gede. Selain touring, anggota klub yang terdiri dari unsur pimpinan dan karyawan ini melakukan camping untuk lebih mengenal alam sekitar yang disinggahi.


Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wadah meningkatkan keakraban insan Jamkrida. Selain itu, mencoba mengangkat sektor pariwisata yang saat ini terpuruk akbiat pandemi covid-19.

“Untuk intern Jamkrida Banten akan semakin kompak, hubungan antar personal akan semakin erat dan berujungnpada produktivitas kerja yang optimal. Kami juga support kebangkitan sektor pariwisata, semoga segera pulih kembali,” katanya.


Ia berharap, bisa touring ke Yogyakarta sehingga bisa dan mampu. Untuk itu, diperlukan latihan touring jarak pendek dan menengah terlebih dahulu. “Kemarin Puncak Bogor sudah ditaklukan dan rasanya asik banget,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com