PerbankanRamadan

Ini Beragam Kegiatan Sosial BNI Serang Mulai dari Bagi-bagi Paket Pangan Hingga Santuni Anak Yatim

BISNISBANTEN.COM — Pada Ramadan kali ini, BNI Serang kembali menggelar beragam kegiatan sosial untuk masyarakat. Dengan menggusung tema Melompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan Ramadhan, kegiatan ini serentak dilakukan pada Jumat (22/4).

Beberapa kegiatan sosial BNI antara lain BNI Santunan Anak Yatim,
BNI Bantuan Sarana Ibadah, BNI Berbagi Paket Pangan, dan Berbagi Ta’zil di depan kantor.

Untuk program Paket Pangan, BNI KC Serang membagikan 550 paket untuk dibagikan ke berbagai outlet yang dibagikan kepada kaum dhuafa di sekitar outlet.

Advertisement

Beberapa outlet yang berada di bawah BNI KC Serang antara lain Malingping, Labuan, Rangkasbitung, Kragilan, Cikande, Pandeglang, Rau, Untirta Sindang Sari, Serang City, dan KC Serang.
Paket pangan ini juga dibagikan untuk pensiunan BNI dan Tenaga Ahli Daya.

Sementara untuk program BNI santunan anak yatim sendiri berlangsung di Yayasan Panti Asuhan Baiturahman, Desa Sukadana, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Dalam program ini ada sekitar 100 anak yatim piatu yang mendapatkan uang santunan dan paket sembako. Pada kesempatan ini, Pemimpin Pemasaran Reny Widya Astuti hadir memberikan langsung kepada anak yatim piatu.

Advertisement

BNI juga memberikan paket sarana ibadah untuk empat masjid di Kota Serang dan sekitarnya. Perlengkapan ibadah ini terdiri dari karpet, sajadah, mukena, sarung, alquran. Setiap masjid mendapatkan 10 paket perlengkapan ibadah. Pada kesempatan ini hadir Pemimpin Bidang Pemasaran Agus Wibowo.

Selain itu, BNI juga membagikan ta’zil bagi pengendara motor yang melintas di depan kantor BNI Serang sebelum waktu berbuka.

Beragam kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat sekitar yang telah memberikan dukungan atas kinerja positif yang diraih perbankan selama ini. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para penerima. BNI juga menggelar safari ramadan yang berlangsung di kantor BNI Jakarta-BSD.

BNI Berbagi ini rutin dilakukan setiap tahun dan jumlah penerimanya terus bertambah dari tahun ke tahun. (***)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com