Bisnis Banten

Ini Arti Persahabatan Tiga MUA Cantik dan Hits Serang

BISNISBANTEN.COM — Membina persahabatan selama bertahun-tahun bukan hal mudah dilakukan terutana bagi mereka yang memiliki satu profesi. Namun, The Girls membuktikan persahabatan satu profesi menjadi lebih menyenangkan.

The Girls sendiri terdiri dari tiga make up artist professional cantik asal Serang yakni Iis Yunerli, Poppy, dan Agiesonia. Ketiganya bersahabatan sejak tiga tahun lalu dan semakin kompak dalam berbagai hal seperti jalan-jalan, makan-makan, liburan, dan lainnya.

Iis Yunerli, Pemilik Gallery Iis Yunerli mengaku, tidak pernah menyangka bisa bersahabat bersama dua perempuan cantik dan hits yang juga sama-sama memiliki profesi di bidang make up artist. Meskipun begitu, Iis dan kedua sahabatnya justru saling mendukung satu sama lain. “Alhamdulillah, bersyukur punya teman sehobi, seprofesi dan sehati. Jadi termotivasi untuk sukses bersama,” katanya.

Untuk mempererat tali persahabatannya, anggota the girls ini sering berkumpul bersama keluarga dan pasangan masing-masing. “Keluarga kecil kitapun jadi semakin akrab dan seperti keluarga sendiri,” katanya.

Keakraban dan kebersamaan ketiga selebgram terlihat di berbagai momen, tidak heran ketiga kerap mendapatkan endorse busana dengan motif dan model yang sama. “Kebetulan kita sama-sama suka warna pastel,” katanya.

Bagi Selebgram Akupoppy, persahabatan yang tulus tidak akan memandang status sosial dan tidak ada kata persaingan meskipun bergerak di bidang yang sama yakni make up artist dan selebgram. “Yang ada hanya kasih sayang dan dukungan penuh untuk setiap anggota The Girls,” katanya.

Bagi Agiesonia, keberadaan the girls menjadi keluarga kedua sebagai tempat curhat menumpahkan segala keluh kesah dan suka cita.

Ketiga selebgram cantik ini berharap, the girls bisa terus kompak dan saling mendukung satu sama lain sehingga bisa bersama-sama terus berkembang dalam bidang yang ditekuni. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com