UMKM

Ini Alasan Masyarakat Harus Pakai Tupperware

BISNISBANTEN.COM — Tupperware salah satu peralatan dapur plastik yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah dikenal lama oleh masyarakat. Terutama ibu rumah tangga yang senang menambah koleksi peralatan dapurnya dengan berbagai macam warna yang menarik.

General Manager PT Widhita Husnul Bantera (Tupperware) Wahjoe Dian mengungkapkan saat ini anggota Tupperware di wilayah Serang dari tahun ke tahun semakin meningkat.

“Sebenarnya sudah tidak terhitung karena sudah banyak sekali, namun hasil data yang saya terima saat ini di Serang sudah mencapai 70 ribu anggota,” katanya saat ditemui di kantornya, Selasa (26/12).

Advertisement

Menurutnya, hal yang paling menjadi daya tarik Tupperware, salah satunya yaitu Tupperware selalu menyajikan berbagai desain dan warna yang menarik. “Selain desainnya inovatif, kita juga berikan warna-warna yang menarik sehingga menambah tampilan yang semaik fresh,” ujarnya.

Selain memiliki desain yang inovatif, bahan yang digunakan Tupperware juga aman dari zat kimia dan bahan beracun.

“Tupperware dibuat dari bahan yang berkualitas, ada garansi seumur hidup, artinya Tupperware akan mengganti produk yang rusak dalam pemakaian normal, selain itu Tupperware kedap udara dan kedap air sehingga tidak menimbulkan bau,” katanya.

Untuk semakin memperkenalkan bisnis Multi Level Marketing (MLM) Tupperware, pihaknya setiap satu bulan sekali selalu mengadakan ‘party’ yang bertujuan untuk mengajak masyarakat menjadi anggota Tupperware.

Advertisement

“Setiap bulan kita adakan roadshow yang kita beri nama ‘party’, kita masuk ke pelosok-pelosok daerah, karena menurut kami Tupperware harus masuk ke semua kalangan,” tutupnya. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA