DecorLifestyle

IKEA Alam Sutera, Berbelanja dan Berwisata Bersama Keluarga Ya di Sini Tempatnya!

BISNISBANTEN.COM – Joke meja IKEA di film Eternals mencuri perhatian beberapa waktu ini. Terlepas dari pro-kontra di adegan 10 menit saat Ikaris menggebrak meja di depan Sersi, produk-produk Ikea sejak dulu memang banyak diminati masyarakat.

Di Banten, IKEA terletak di kawasan Alam Sutera, tepatnya di Jalur Jalur Sutera Boulevard No. 45, Tangerang, tidak jauh dari Jakarta. Letaknya dekat jalan masuk tol dari Alam Sutera ke Karang Tengah.

Di sini, pengunjung bisa menemukan lebih dari 55 solusi ruangan yang diatur secara cerdas dan tiga rumah lengkap penuh inspirasi, semua terdapat di dalam toko yang berdiri dalam bangunan dua tingkat.

Advertisement

IKEA Alam Sutera berada di atas lahan 35.000 meter persegi, termasuk sebuah restoran dengan 700 kursi dan lebih dari 1.000 ruang parkir.

Banyak orang datang kesini untuk menemukan apa yang dibutuhkan untuk mengubah desain rumah. IKEA Alam Sutera buka Senin sampai Minggu pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Di IKEA Alam Sutera pun terdapat Falu Red, rumah pondok kayu merah ala Swedia, tempat baru untuk drive-thru.

Advertisement

IKEA dihadirkan bukan hanya sebagai toko berkonsep supermarket namun memberikan pengalaman berbelanja menyenangkan, ramah keluarga dan dapat melepas kepenatan, baik di toko maupun secara online. Untuk memandu konsumen dalam menemukan produk yang diinginkan, IKEA menyediakan katalog. Konsumen bisa mendapatkan tips dan trik serta inpirasi baru untuk menata rumah.

Selain itu ada area display mulai dari ruang makan, anak-anak, kamar tidur, dekorasi, kamar mandi, baking, dan ruang kerja. Ini ada di lantai atas. Di lantai dasar, ada lorong di antara rak tumpukan barang. Ini spot foto instagramable yang hits.

Pada masa pandemi, IKEA sempat tutup pada 11 Mei 2020 dan kembali buka pada 18 Juni 2020 dengan prokes lumayan ketat. Sebelum masuk harus check in di aplikasi PeduliLindungi. Disediakan juga tempat cuci tangan bagi pengunjung.

Jika ingin belanja pembeli harus mengambil barang belanjaan secara mandiri. Jika belanja cukup banyak, bisa memakai jasa pelayanan dari tim di sana.

Oh ya, selain berkeliling area display di sini juga terdapat area resto d lantai dua. Ice cream, meat balls dan steaknya recommended untuk dicoba. Area parkir di sini gratis loh. Jadi, tertarik datang ke IKEA Alam Sutera? (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.