Hotel Butik Pertama di Tangerang Resmi Lakukan Groundbreaking

- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — Hadir dengan visi untuk membangun local brand yang didasari oleh passion di bidang property dan hospitality, JLH Gallery resmi lakukan groundbreaking.

Presiden Komisaris JHL Group Jerry Hermawan Lo mengatakan proyek tersebut telah bekerja sama dengan D’varee Hotel International sebagai operator yang akan mengoperasikan semua bisnis perhotelan yang ada di dalam JHL Group.

“Yang menarik, ‘JHL Gallery’ ini nantinya akan berseberangan dengan JHL Solitaire dan akan dihubungkan dengan sky walk yang akan memudahkan akses para konsumen untuk menikmati segala fasilitas yang ada di kedua area ini,” katanya, Minggu (25/11).

Hotel butik pertama yang berada di kawasan strategis pusat bisnis Gading Serpong Tangerang ini, memiliki konsep yang berbeda menghadirkan hotel dengan konsep check-in yang berada di lantai atas.

“Hotel butik pertama ini memiliki 260 kamar, dan ballroom dengan luas 1300 m2 yang terhubung dengan exhibition hall 2 lantai mencapai total luas sekitar 2000 m2 yang ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari resto, kafe, lounge, pool beach and BBQ sky bar yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda,”ujarnya.

Ia menambahkan, konsep desain ‘JHL Gallery’ adalah timeless, elegant dan, iconic. Ketiganya merupakan fokus perencanaan yang mengutamakan efisiensi dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan yang berkelanjutan.

“Konsep ini dikembangkan sebagai jawaban atas perkembangan dunia konstruksi di Indonesia khususnya di kawasan kota baru Gading Serpong, BSD dan sekitarnya,” tambahnya.

Kendati demikian, acara yang turut menghadirkan bintang tamu Krisdayanti dan jajaran direksi juga manajemen JHL Group ini, selalu berfokus dengan memperhatikan sistem struktur, modulasi serta kemudahan pembangunan dan perawatan. Sehingga desain perancangan JHL Gallery bertujuan untuk ‘menjadi bangunan dengan desain yang baik, lebih dari sekedar untuk menjadi bangunan yang menarik. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

QRIS Hasil Inovasi Sistem Pembayaran Bank Indonesia Dapat Penghargaan

BISNISBANTEN.COM -- Bank Indonesia (BI) melalui QR Code Indonesian Standard (QRIS) meraih penghargaan dalam kategori inovasi sistem pembayaran tahun 2020 dari Central Banking Publications...

Peringati Sumpah Pemuda, Muamalat Institute Fasilitasi Generasi Muda Jadi SDM Unggulan

BISNISBANTEN.COM -- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober 2020, anak perusahaan dari PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk,...

Sharp Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda 2020

BISNISBANTEN.COM-- PT Sharp Electronics Indonesia membentuk Sharp Greenerator sebuah komunitas anak muda peduli lingkungan sebagai salah program CSR –nya. Dibentuk pada tahun...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Tingkat Kualitas SDM, PHRI Gelar Uji Kompetensi

BISNISBANTEN.COM -- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten bersama Lembaga Serfitikasi Profesi (LSP) Hospitality Cakrawala Indonesia (HCI) menggelar uji kompetensi...

Asik! OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Lagi Setahun

BISNISBANTEN.COM -- OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen terakhir OJK terkait debitur restrukturisasi sejak...
- Advertisement -
- Advertisement -