Info BisnisKuliner

Horeka Day Datangkan Artis Sinetron dalam Demo Masak di Lotte Mart Grosir Serang

 

BISNISBANTEN.COM – Lotte Mart Grosir Serang menggelar Horeka Day round I Kamis (1/3) 2018. Horeka Day ini dilakukan sebagai partner bisnis untuk costumer Lotte sekaligus memberikan informasi tentang peluang bisnis kuliner ter-update.

Adapun tema Horeka Day round I kali ini adalah “Masakan Dunia Cita Rasa Indonesia, Belajar Masak Bersama Lian Firman.” Selain artis sinetron yang diundang juga ada chef Andri dari sponsor acara yakni Unilever Food Solutions.

Advertisement

Sejumlah menu yang disajikan saat demo masak Horeka Day yakni menu pertama, ada iga bakar rendang dengan menggunakan produk baru dari Unilever yaitu Royco bumbu dasar rendang. Menu kedua onde-onde menggunakan knorr potato flakes yang dibuat dari kentang asli yang dikeringkan, dan leci tea juga menggunakan knorr lime powder dari produk Unilever.

“Untuk onde-onde kita pakai potato flakes karena itu bisa disebut instan ya, benar-benar terbuat dari kentang asli dan proses pemakaiannya pun cepat. Sedangkan leci tea kita menggunakan knorr lime powder, itu sebagai pengganti jeruk nipis dengan campuran soda, lalu lime powder untuk rasa asamnya dan teh sariwangi untuk rasa pahitnya,” kata chef Andri saat ditemui bisnisbanten.com dalam acara demo masak Lotte.

Lanjut Andri, saat ini masak-masak sudah mudah apalagi buat masakan-masakan yang terbilang susah. Seperti rendang misalnya, tips praktis untuk membuat makanan rendang dengan menggunakan produk dari Royco yakni menggunakan bumbu dasar rendang Anda hanya perlu menyiapkan santan, cabai merah dan daging saja. Semuanya diolah sesuai selera kemudian menggunakan Royco bumbu dasar rendang dan selesai.

Sementara itu, pengunjung yang hadir di demo masak ini banyak dari mereka yang hobi masak mayoritas ibu-ibu yang memiliki usaha. Seperti yang diungkap salah satu pengunjung dari Cilegon, Anita mengungkapkan, kedatangannya di Horeka Day ini karena memang hobi masak.

Advertisement

“Saya kesini memang tertarik karena hobi saya masak. Acaranya juga bagus mba nambah ilmu banget buat saya begitupun resep-resep baru yang sebelumnya tidak tahu sekarang jadi tahu karena saya juga punya catering dan kebetulan bintang tamunya adalah temen sekolah saya dulu mas Lian,” kata Anita salah satu pengunjung Horeka Day.

Selama dua tahun ini produk terbaru yang dikeluarkan Unilever Food Solution yaitu bumbu dasar rendang dan bumbu dasar ayam kuning dan sudah tersedia di semua supermarket ataupun pasar di Indonesia. (CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA