Motor

Honda Banten Terapkan Service Visit Dengan Protokol Kesehatan Covid 19



BISNISBANTEN.COM — PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Honda di Banten terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan kepada para konsumen agar lebih waspada kepada Covid-19. Hal ini dilakukan oleh team Service Honda yang terus melakukan protokol kesehatan saat melakukan service visit ke rumah konsumen.

Layanan home service ini dilakukan untuk memudahkan konsumen Honda yang ingin melakukan service berkal, dimana menjadi sebuah hal yang wajib untuk menjaga sepeda motor Honda tetap baik saat dikendarai. Para mekanik Honda yang ahli melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan hand sanitizer, pembersihan tools service dengan menggunaan disinfektan dan juga menggunakan sarung tangan saat melakukan service.

Manager Service PT Mitra Sendang Kemakmuran Dadang Adisaputra
menyampaikan, saat melakukan service visit ke rumah konsumen, Honda Banten tidak lupa memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan protokol kesehaatan.
“Protokol kesehatan ini bukan hanya berlaku ketika konsumen service di AHASS, tapi juga yang datang langusng ke rumah konsumen. Honda Banten berusaha memberikan layanan maksimal agar konsumen yang datang bisa nyaman dan tenang terhindar dari Covid-19,” katanya.

Konsumen Honda bisa melakukan Service Visit dengan cara menghubungi official WA Honda Banten ke 087771111871, melalui Instagram @Hondabanten. Konsumen tinggal menyebutkan type motor dan apa saja keluhannya atau kendala pada sepeda motor konsumen. Dengan begini, mekanik akan datang langsung dan tidak hanya di rumah tapi bisa juga datang ke perkantoran sesuai dengan permintaan dari konsumen. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com