Otomotif

Honda Banten dan Jaringan Dealer Gelar Kurban Serentak, Salurkan 750 Kantong Daging kurban ke Masyarakat

BISNISBANTEN.COM Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Mitra Sendang Kemakmuran, Main Dealer Sepeda Motor Honda bersama Jaringan Dealer Honda Wilayah Banten, mengadakan kegiatan kurban Secara Serentak pada 18-19 Juni 2024. Kegiatan ini dilakukan di berbagai dealer Honda yang tersebar di wilayah Banten dan daging kurban dibagikan langsung kepada masyarakat sekitar.

Sebanyak 750 kantong daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar dealer-dealer Honda Wilayah Banten dari total 6 kerbau dan 6 kambing.

Acara berlangsung dengan melibatkan partisipasi aktif dari seluruh karyawan dan jaringan dealer Honda Banten. Pembagian daging kurban dilakukan dengan penuh semangat kebersamaan, guna memastikan manfaat dari kegiatan ini dirasakan oleh mereka yang membutuhkan.

Advertisement

Corporate Social Responsibility PT Mitra Sendang Kemakmuran, Nikmatulloh, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur perusahaan sekaligus komitmen sosial Honda Banten untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Banten selama ini. Melalui kegiatan kurban ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Nikmat.

Kegiatan kurban ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar. Salah satu warga, Ilham, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Honda Banten. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas daging kurban yang diberikan. Semoga perusahaan ini terus maju dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” kata Ilham.

Selain menjadi ajang untuk berbagi, kegiatan kurban ini juga mempererat hubungan antara Honda Banten dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sosial.

Honda Banten berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendukung dan berkontribusi kepada masyarakat. “Kami percaya bahwa dengan berbagi, kita dapat membangun kebersamaan dan memperkuat tali silaturahmi,” tambah¬†Nikmatulloh. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com