Kuliner

Hebat! Tempat Makan Ini Sediakan Perpustakaan Mini Dukung Budaya Literasi

BISNISBANTEN.COM – Saat ini sudah banyak para pelaku usaha kuliner mengusung konsep kuliner kekinian. Nah, di Serang juga ada tempat makan asik, yaitu Mami’s Diner.

Resto berkonsep modern dan punya sisi edukatif untuk pengunjung. “Kami sengaja memberikan fasilitas perpustakaan mini, agar pengunjung dapat membaca buku saat nongkrong di Mami’s Diner,” ungkap pemilik Mami’s Diner Nabilya Dhela, Rabu, (10/1).

Tempat kuliner yang menyedikan fasilitas seperti ini jarang ditemukan, bukan? Dengan menyediakan perpustakaan ini, pihaknya turut mendorong masyarakat gemar membaca atau berbudaya literasi.
Selain perpustakaan mini, pengelola juga berencana untuk membangun sebuah tempat dengan nuansa family friendly yang akan ada recreation room dan cinema mini.

Advertisement

“Rencana terdekat kami ingin buat tempat creative work space gitu, pengunjung bisa bersantai ria sekaligus bertukar ide dengan mengekspresikan kreatifitasnya khususnya anak-anak dengan nonton bareng atau bedah buku dan lainnya,” tuturnya.

Jadi bagi Anda yang ingin mengajak makan anak dan keluarga, ini salah satu tempat recommend. Bisa makan enak, juga tambah ilmu dari baca buku. Resto ini buka mulai jam 3 sore sampai 10 malam. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA