Kuliner

Hadir di Festival Hari Buku Nasional, Kimomu Ramen Siapkan Menu Rp30.000

BISNISBANTEN.COM — Di area Festival Hari Buku Nasional (FHBN) 2021 tidak hanya diisi stan buku dan bazar buku murah. Di kegiatan yang digelar di auditorium Untirta di Sindangsari, Kabupaten Serang pada 26-30 Mei 2021 juga ada stan makanan. Antara lain Kimomu Ramen.

Kimomu Ramen yang ada di FHBN 2021 yakni dari Kimomu Ramen di Citraland Puri, Kota Serang. Aesylus Afghan, Manajer Kimomu Ramen Serang menjelaskan, di Citraland Puri sudah ada sejak 2020.

Advertisement

Di FHBN ini kata Afghan, ia menyediakan aneka makanan. Antara lain yang Rp30.000 seperti aneka yakiniku dan bento.

“Menu yang disediakan, sudah siap dimakan. Karena di stan tidak boleh ada kompor, jadi diolah di Citraland Puri,” terang Afghan.

Kimomu Ramen merupakan usaha franchise masakan ala Jepang yang diracik menggunakan bumbu-bumbu yang terjamin kehalalannya. Menu Menu ala Kimomu Ramen antara lain ramen, udon, rice bowl, bento, sushi, dan tepanyaki.

“Menu favorit di sini, ada ramen. Yang best seller sih niku ramen, ini isinya ada daging berbagai macem kuah, ada minya, jamur kuping, dan sayur juga,” tutur mahasiswa Untirta Jurusan Hukum ini. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.