KeuanganPerbankan

Hadir di 14 Provinsi di Indonesia, Bank bjb Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

BISNISBANTEN.COM – Bank bjb kini menjadi salah satu bank daerah terbesar di Indonesia yang menasional. Hal ini terbukti dengan hadirnya Bank bjb di 14 provinsi di Indonesia dengan total jaringan kantor sebanyak 2.425 yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Dengan dilengkapi layanan e-channel bank bjb (bjb DIGI), Bank bjb semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi 24 jam kapanpun, dimanapun, dengan aman dan nyaman. Tidak hanya itu, Bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Hal ini dibuktikan, saat kampanye Hari Pelanggan 2018 pada 4 September lalu. Jajaran Direksi Bank bjb secara langsung turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di Bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung. Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih spesial kepada seluruh nasabah Bank bjb.

Advertisement

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami bagi masyarakat Indonesia. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga Bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah Bank bjb mampu menjadi salah satu bank nasional terbesar di Indonesia,” ujar Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan pada keterangan tertulis.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga berhasil mencatatkan performa keuangan yang baik, dan mampu tumbuh di atas rata-rata industri perbankan nasional. “Untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah, pengembangan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia terus dilakukan oleh Bank bjb untuk dapat memahami dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.” pungkas Irfan. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA