FashionLifestyle

GMini Clothing Ramadhan 2022, Brand Clothing Hits Kumpul Semua di Sini

BISNISBANTEN.COM – Gelaran GMiini Clothing Ramadhan 2022 masih berlangsung sampai 29 April 2022 nih. Dimulai sejak 14 April 2022, even ini menghadirkan belasan merek clothing hits dengan promo diskon.

GMini Clothing Ramadhan 2022 yang digelar di halaman parkir Radio Serang Gawe FM, Bunderan Ciceri, Kota Serang ini bisa dikunjungi siapapun. Dan tidak ada tiket masuk alias gratis masuk.

Promo yang dihadirkan diskon sampai 70 persen. Ini berlaku untuk brand clothing yang ada di sini seperti Astron Kido, Bloods, ZTFF, ResnLight, Octopus, RJ99, Dream Jim, Scary Sunday, Paradise Lost, Racing Goid, Atelophobia, Upsiosi.co, dan Begdromo.

Advertisement

Oh ya, belanja di sini tidak sembarang belanja loh. Belanja di sini sambil berdonasi. Ini sesuai tema GMini Clothing Ramadan 2022 ini yakni Belanja sambil beramal.

GMini Clothing Ramadan 2022 yang digagas Rumah Tumbuh Management (RTM) ini resmi dibuka Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesi (Wamendag RI) Jerry Sambuaga bersama El Presidente Haji Rocker Foundation (HRF) Asep Mulya Hidayat, Ketua AMPI Banten Tb Udra Sengsana, dan Direktur RTM Andriansyah dan CEO RTM Iip Midun, Ustadz Mas Dey, Kamis (14/4/2022) di halaman Radio Serang Gawe 102.8 FM.

Pembukaan ditandai dengan pemberian kaos-kaos secara gratis dan pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim dan Piatu.

Advertisement

Ini didukung PT Mitra Sendang Kemakmuran (PT MSK) Honda Banten, Tiki Serang dan komunitas.

Tahun lalu, kegiatan serupa juga digelar di lapangan parkir Serang Gawe FM dengan nama Gawe Mini Clothing (GMC) 2021. Kegiatan yang dimulai 1 Mei 2021 ini juga dicetuskan oleh Rumah Tumbuh Management dan Radio Serang Gawe FM.

Kegiatan ini terus digelar karena dianggap positif bagi pengembangan produk UMKM lokal untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Even ini juga bertujuan membangun ekosistem brand lokal, sekaligus mendorong kesadaran warga Banten, terhadap brand dan produk lokal di daerah.

Di Banten ada puluhan brand ternama dengan kualitasnya sudah diakui secara nasional. Melalui acara ini, mengenalkan dan mengingatkan kembali kepada masyarakat Banten. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.