EntertainmentKuliner

Gisel Punya Warung Nasi Franchise, Bentuknya Gerobakan, Intip Yuk!

BISNISBANTEN.COM – Giselle Anastasia lagi seru-serunya nih menjalankan usaha warung nasi.

Warung nasi goreng yang dinamai Rakoes ini ternyata dijalankan bersama Wijin. Meski keduanya sudah tidak lagi bersama, namun bisnis ini tetap berjalan.

Wijin dan Gisel pun masih rajin memposting berbagai promo yang ditawarkan oleh Rakoes.

Advertisement

Belum lama ini, Gisel membagikan video saat memasak nasi goreng di warung miliknya. Dan waonya, video memasak Gisel ini banjir pujian warganet.

Gisel terlihat piawai memasak. Banyak yang berekspektasi masakan Gisel pasti lezat dan banyak yang ingin mencicipi makanan buatannya.

Melalui video terbaru yang diunggah Gisel, jebolan Indonesian Idol ini juga mengabarkan bahwa warung nasi goreng miliknya sedang bagi-bagi THR loh.

Oh ya, usaha Gisel yang dibuka sejak tahun lalu ini berupa franchise. Gerai warung nasi goreng milik Gisel dan Wijin sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota besar tanah air.

Advertisement

Beberapa kota yang menjadi tempat Gisel, menyajikan menu nasi goreng miliknya ini seperti di Surabaya, Sidoarjo, Jakarta dan banyak lagi.

Meskipun franchise, usaha ini tidak memerlukan tempat bagus. Gisel justru memilih gerobak biasa. Warung nasi goreng milik Gisel ini persis seperti nasi goreng gerobak pada umumnya.

Bahkan ada beberapa gerai yang dibuka di pinggir jalan seperti pedagang kaki lima.

Walaupun begitu, cita rasa yang ditawarkan boleh diadu dengan menu di restoran.

Asal tahu, cita rasa nasi goreng Rakoes sepertinya cocok dengan masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari panjangnya antrean pembeli yang ingin mencicipi kelezatan nasi goreng Gisel.

Tertarik membuka franchise usaha nasi goreng ala Gisel? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.