Travel

GEM Tours and Travel Berangkatkan 135 Jamaah Umrah

BISNISBANTEN.COM — Pasca ibadah haji,  Global Energy Multazam (GEM) Tours and Travel kembali memberangkatkan jamaah umrah. Pada Agustus 2022 ini, GEM Tours and Travel memberangkatkan lebih dari 130 jamaah.

Untuk keberangkatan jamaah umrah pada Agustus ini dibagi 3 kloter yakni 17 Agustus 2022, 28 Agustus, dan 29 Agustus 2022 dengan masing-masing 45 jamaah umrah.

Sebelum berangkat para jamaah umrah tersebut sudah mengikuti manasik sebagai bentuk persiapan sebelum berangkat ibadah umrah.

Advertisement

Komisaris GEM Tours and Travel Uswatun Hasanah mengungkapkan, GEM Tours merasa sangat bersyukur karena travel ini dipercaya masyarakat Banten untuk menjadi wasilah menjalankan ibadah umrahnya ke tanah suci.

“Ini terlihat antusias dan spirit jamaah yang luar biasa sangat dirasakan baik yang pernah umrah dan terlebih yg baru pertama kali umrah,” katanya.

Ia menambahkan, GEM Tours terus berupaya memberikan pelayanan dan nilai lebih kepada jamaah umroh GEM. Ini yang terus menjadi komitmen management GEM sebagai bentuk upaya memberikan kepuasan jamaah baik secara bimbingan ibadah maupun fasilitas sesuai dengan paket yang dipilih jamaah.

Advertisement

“Berharap jamaah pulang membawa energy kebaikan dan kebahagiaan yang tumpah rumah untuk sesama dengan mabrur semoga menjadi oleh-oleh yang dibawa pulang dari ibdah umrahnya,” katanya.

GEM Tours juga menyediakan jadwalkan keberangkatan setiap bulannya sehingga jamaah bisa memilih sesuai waktu yang diinginkan. Untuk harga paket umrah juga beragam mulai dari Rp26 jutaan. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com