Banten24Mobil

Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Cilegon Berlangsung Meriah, Costumer pun Sumringah!

BISNISBANTEN.COM – PT. Setiakawan Menara Motor menggelar acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi, dengan menampilkan mobil pick up Triton GLX 4×2 (single kabin), Colt T120ss (1.5), dan Colt L300. Acara yang berlangsung di Ballroom Convention The Royale Krakatau tersebut nampak meriah, dengan penampilan artis penyanyi Ibu Kota, Isye KDI.

Suasana Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Rabu (15/8).

PT Setiakawan Menara Motor (Mitsubishi area Banten) memang paling bisa membuat juragan Mitsubishi senang. Hal ini terbukti, nampak para costumer yang hadir terhibur dengan hiburan-hiburan yang diberikan. Ragam door prize pun menambahkan semangat costumer untuk mengikuti Gebyar Wirausaha Mitsubishi hingga tuntas.

Nampak sejumlah jajaran direksi PT. Setiakawan Menara Motor hadir seperti, Deputy Head of Sales Planning Department, Mr. Akira Yoshimizu, di dampingi oleh Section Head West Java and Banten Area Heru Sunaryo, Area Koordinator West Java and Banten Rezky Aulia Mochamad, Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti, Asisten Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi, dan sejumlah jajaran direksi Mitsubishi lainnya.

Advertisement

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi merupakan bagian dari ungkapan rasa terima kasih kepada para juragan Mitsubishi, yang telah setia dengan menggunakan mobil Mitsubishi untuk usaha. “Ini (acara) juga untuk menghibur para juragan Mitsubishi. Kali ini, kita juga menawarkan produk yang lebih bagus yaitu Strada Triton GLX Single Kabin 4×2, yang lebih baik dari produk yang sebelumnya,” pungkas Daru saat sambutan. (AHR)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA