Investasi

Galeri 24, Pegadaian Tidak Hanya Gadai Barang

Bagi yang pernah berkunjung ke kantor Pegadaian misalnya Kantor Pegadaian di Jalan Diponegoro, Pocis, Kota Serang, pasti sudah akrab atau setidaknya pernah melihat Galeri 24. Ini adalah perusahaan retail emas dan perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero.

Galeri 24 menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor. Bukan hanya dalam bentuk emas batangan melainkan dalam bentuk perhiasan dengan desain trendy dan up to date. Jangan salah, Galeri 24 juga ternyata menyediakan serta batu mulia seperti berlian yang bersertifikat.

Galeri 24 Serang bukan satu-satunya di Indonesia. Sedikitnya ada 104 outlet semacam ini yang tersebar di seluruh Indonesia. Galeri 24 ini tersebar di 12 regional kantor Pegadaian di Indonesia.

Advertisement

Dan ini menjadikan kantor Pegadaian bukan hanya menjadi tempat menggadaikan barang elektronik, kendaraan, dan lainnya tapu juga menyediakan tempat jual beli emas dan batu mulia lainnya.

Di galeri 24 menjual emas asli produksi PT Antam perusahaan milik negara yang memang bergerak di bidang pengolahan pertambangan emas.

Keberadaan Galeri 24 merupakan bentuk inovasi Pegadaian. Dan bisa diakses melalui smartphone. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.