Kuliner

Frangipani, Garden Resto ala Bali yang Jadi Obat Kangen

BISNISBANTEN.COM – Restoran satu ini menjadi obat kangen bagi yang ingin kembali ke Bali namun belum kesampaian juga. Berada di Jalan Bhayangkara no.17, restoran yang dilengkapi taman-taman dengan konsep garden resto ini memang menyajikan suasana dan menu khas Bali. Ya, Frangipani namanya.

Frangipani bukanlah restoran baru. Sejak 2017 lalu, restoran ini sudah hadir dan menjadi tempat nongkrong, reuni, juga buka puasa bersama. Bisa juga untuk arisan, birthday party, bridal shower, engagement, wedding, spesial lunch/dinner, anniversary, dan momen spesial lain.

Advertisement

Di Kota Serang, rumah makan berkonsep Bali memang bisa dihitung jari. Umumnya menyajikan masakan khas Sunda.

Mempertahankan konsep alami, suasana di sini cukup adem karena banyak pepohonan. Untuk area santap, ada gazebo. Pengunjung bisa pilih lesehan atau duduk di kursi dan meja yang tersedia.

Di tengah resto ada spot untuk anak-anak bisa bermain di rerumputan. Cocok untuk bersantai dengan keluarga.

Advertisement

Untuk menu, selain makanan berat dan mengenyangkan juga ada camilan dan aneka kopi. Antara lain pisang goreng dan kopi V60 gayo.

Menu unggulan antara lain ada oregano steak, soto ayam kuah kuning, ayam betutu, ayam kalasan, nasi ayam taliwang, dan nasi campur Bali. Jadi kalau kangen makanan Bali bisa datang ke tempat ini.

Meski berkonsep Bali, di sini juga ada menu angeun lada yang sudah dikombinasi antara Bali & Banten.

Resto milik owner yang berasal dari Bali & Banten ini biasanya buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk fasilitas, terdapat toilet dan musala. Parkiran juga luas, bisa menampung sekitar 15 mobil.

Tertarik datang ke sini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com